Beranda Tanjung Agung Minta-minta Uang di Pinggir Jalan Pemuda ini Diamankan Polisi

Minta-minta Uang di Pinggir Jalan Pemuda ini Diamankan Polisi

77
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Tim patroli Kegiata Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD) Polsek Tanjung Agung, mengamankan Riski Alwi, (19) Warga Desa Lambur Kecamatan Tanjung Agung diduga menjadi  pelaku pungli di Jalan lintas Sumatera, Desa Pandan Dulang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Jumat  (30/11/2018) pukul 11.00 wib,

Penangkapan pemuda tersebut bermula pada saat anggota KKYD  melintas disepanjang Jalan Lintas Sumatera Wilayah Hukum Polsek Tanjung Agung, kemudian Patroli Mengarah Ke Desa Pandan Dulang, setiba di TKP bekas Mobil Fuso yang terguling dimana ada dua orang laki-laki yang meminta uang/pungli kepada mobil yang melintas di jalan raya tersebut, melihat hal ini anggota KKYD langsung melakukan berusaha upaya paksa terhadap kedua orang pelaku.

Akan tetapi satu orang pelaku berhasil melarikan diri masuk kedalam hutan, dan selanjutnya satu orang pelaku tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Tanjung Agung.

Kedua Pelaku seolah olah melakukan Pengaturan di Pinggir Jalan di dekat mobil puso yang terbalik tersebut. Dan menadahkan kotak untuk meminta uang dari kendaraan yang melintas.

“Mobil puso yang terbalik tersebut tidak mengganggu akses jalan, karena posisi nya berada di pibggir jalan. Dan hingga saat ini tdk ada korban yg ingin membuat LP ataupun pengaduan, maka kita hanya dilakukan pembinaan dan dijamin oleh Ortunya untuk tidak melakukan perbuatan ini kembali,” Kata Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM kepada wartawan.

Sementara Barang bukti (BB) yang diamankan  berupa Uang Tunai dengan total keseluruhan Rp.12 Ribu, terdiri dari pecahan Rp 2 ribu sebanyak enam lembar, satu unit sepeda motor yamaha vega tanpa No. Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here