Beranda Ujan Mas MIN 3 MUARA ENIM PERINGATI HARI GURU NASIONAL YANG KE 73

MIN 3 MUARA ENIM PERINGATI HARI GURU NASIONAL YANG KE 73

18
0

 

Laporan : AGS NR

Muaraenin News, UJANMAS – MIN 3 Muara Enim memperingati Hari Guru Nasional yang ke 73 di lapangan madrasah usai kegiatan rutin senin pagi Upacara bendera. Seluruh siswa memberikan ucapan hari selamat kepada para guru dan menyanyikan lagi hymne guru kemudian menjabat tangan para guru di halaman madrasah, Senin (26/11/2018).

Hari Guru Nasuonal ini jatuh pada hari Minggu 25 November 2018, Hari Guru Nasional di peringati di madrasah dengan tujuan agar siswa mengetahui dan mengingat perjuangan guru mereka dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa.

Hj.Iin Parlina , S.Pd selaku kepala madrsah dalam sambutannya menegaskan agar siswa mengingat yang telah di ajarkan oleh guru terutama yang telah d ajarkan oleh guru mereka di madrasah. Seperti membaca, berhitung, menulis dan kemampuan lainnya yang telah di ajarkan oleh guru di madrasah.

“Siswa ku tersayang semua perjuangan guru haruslah kalian ingat terutama guru kalian di Madrasah ini karena tanpa mereka kalian tidak akan bisa membaca, berhitung dan menulis. Selain itu juga banyak kemampuan kalian, bakat kalian yang telah mereka asah sebagai bekal kalian di masa depan seperti mengaji, menghafal alquran, menari, menggambar dan yang lainnya),”imbuh Hj.Iin Parlina , S.Pd selaku kepala MIN 3 Muara Enim.

Hj.Iin Parlina , S.Pd juga menambahkan bahwa guru di madrasah ini membagi ilmu yang mereka miliki tanpa pamrih, dan mereka inilah pahlawan tanpa tanda jasa. Di akhir penyampainnya ia mengajak siswa untuk menghormati para guru terutama guru di madrasah dan menjadi siswa yang membanggakan guru-guru di madrasah.

Edithor : Hafizul Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here