Beranda MuaraEnim Milenial Muara Enim Nyatakan Sikap Dukung FASE 212 Menuju Sumsel

Milenial Muara Enim Nyatakan Sikap Dukung FASE 212 Menuju Sumsel

92
0

 

Laporan Ndank

Muaraenim News, MUARA ENIM— Sejumlah kaum muda atau dikenal dengan milenial yang ada di kabupaten Muara Enim menyatakan dukungannya dan sikapnya kepada Calon anggota legeslatif propinsi Sumatera Selatan Dapil VI Faizal Anwar, SE yang dikenal dengan sebutan FASE 212. Hal ini diungkapkan oleh Setri Anno, S.Ikom Entrepreneur muda asal Muara Enim.

“Sebagai Milenial kita harus tau rekam jejak caleg pilihan kita, sejauh mana dan seberapa besar mereka telah berbuat untuk masyarakat. Dan tak kalah penting pula adalah pengalamannya dikancah politik dan legislatif serta gagasan – gagasan apa saja yang telah di wujudkan untuk masyarakat didaerahnya. Maka dari itu saya melihat sosok caleg Provinsi Sumsel yang memenuhi kriteria tersebut adalah Bapak Faizal Anwar, SE yang tepat untuk didukung dan dipilih oleh kaum Milenial saat ini,” terang Setri, Minggu (10/03/2019).

Lanjut gadis yang mengenakan hijab ini salah satu bukti Faizal Anwar, SE tepat untuk mereka dukung adalah terbuktinya kemapuaan FASE sebutan Faizal Anwar menduduki kursi legeslatif di DPRD Muara Enim tiga kali berturut-turut mewakili masyarakat daerah pilihan I.

“Bukti nyata yang dimiliki beliau adalah kemampuannya menjabat anggota DPRD Muara Enim selama tiga periode berturut-turut yang mana itu adalah bukti beliau sosok yang amanah dan dicintai masyarakat serta telah bekerja untuk rakyat. Untuk itu pada pemilihan Calon legislatif Propinsi Sumsel daerah pemilihan 6 yang meliputi kabupaten Muara Enim, PALI dan kota Prabumulih, saya Setri Anno! Menyatakan sikap saya untuk percayakan suara saya kepada Bapak Faizal Anwar, SE No.2 dari Partai Amanat Nasional,”tegasnya.

Tidak hanya sebatas itu saja dukungan yang diberikan kepada Anggota DPRD Muara Enim yang masih aktif ini, namun masih ada dukungan kaum melenial lainnya kepada anggota DPRD Muara Enim yang dikenal cerdas dan tegas ini. Hal itu diungkapkan oleh Fetri Dwi Amlika Hamid seorang mahasiswi yang juga profesional model asal Muara Enim. Dia mengungkapkan bahwa ia mengenal sosok Faizal Anwar, saat masih menjabat sebagai salah satu duta Pariwisata di Kabupaten Muara Enim.
“Beliau adalah sosok wakil rakyat yang sangat dekat dan peduli dengan organisasi kepemudaan. Tidak banyak Wakil Rakyat yang begitu mendukung penuh kegiatan kaum milenial. Ini yang saya kagumi dari sosok Bapak Faizal Anwar. Maka dari itu saat ini beliau maju sebagai Caleg Provinsi Sumatera Selatan untuk Dapil 6, sudah saatnya saya dan kita milenial Muara Enim berikan dukugan untuk beliau menuju Sumatera Selatan, karena sudah terbukti dan teruji sebagai Wakil Rakyat selama 3 Periode beliau menjabat,” ungkapnya.

Masih kata Fetri, meskipun saat ini dia berdomisili di Palembang dia pastikan 17 April 2019 nanti dua akan pulang ke Muara Enim menggunkan hak suaranya untuk Faizal Anwar.

“Saya pastikan pada 17 April 2019 nanti saya akan pulang ke Muara Enim menggunkan hak suara saya untuk Bapak Faizal Anwar, SE dan saya Fetri juga mempercayakan suara saya kepada Bapak Faizal Anwar, SE No.2 dari Partai Amanat Nasional, untuk menjadi wakil kami di DPRD Propinsi Sumatera Selatan. Serta saya juga mengajak kaum milenial di kabupaten Muara Enim, PALI, dan Prabumulih untuk memberikan sikap yang sama,”pungkasnya.