Beranda Muara Enim Menanti Pendaftaran Pasangan A Yani dan H Juarsah Ke KPUD

Menanti Pendaftaran Pasangan A Yani dan H Juarsah Ke KPUD

28
0

Laporan Azhari Muarenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Pendaftaran peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD Kabupaten Muara Enim pada awal pekan depan (8/1). Ini disambut suka cita oleh para relawan Ahmad Yani (AY) yang ada di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Muara Enim

Jika diminta seluruh relawan siap dikerahkan untuk mendampingi H Ahmad Yani-H Juarsah (AY-HJ) daftar menjadi peserta Pemilukada serentak tahun ini ujar Arisb, Rabu, (3/1/18)

Dikatakan Aris, pekerjaan relawan AY lebih fokus pada penggalangan dukungan sampai ditingkat TPS untuk memenangkan Ahmad Yani dan H Juarsah SH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 mendatang. Katanya,

Ini adalah pekerjaan para relawan yang dilakukan dengan iklas demi mendapatkan pemimpin amanah dan merakyat. Lanjutnya, seperti ini ada pada kedua sosok tersebut.

“Pada dasarnya kami para relawan yang bergerak sendiri, bekerja iklas. Akan tetapi jika diminta untuk mendampingi beliau (AY-HJ,red) saat mendaftar ataupun saat mengembalikan formulir ke KPU, kami siap, “imbuh Aris.

Sementara itu, Ir H Ahmad Yani MM, calon bupati Muara Enim berhasil dihubungi mengatakan, jelang pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Muara Enim oleh KPUD pekan depan. Pihaknya sudah mempersiapkan diri baik secara administrasi dan perorangan.

“Tentu kita sangat apresiasi jika keinginan relawan sangsy bersemangat untuk mendampingi ke kantor KPUD,” Tegasnya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here