BerandaMuaraEnimMembentuk Jiwa Berwirausaha Warga Binaan, Lapas Muaraenim MoU dengan LKP Zakiyah Muaraenim

Membentuk Jiwa Berwirausaha Warga Binaan, Lapas Muaraenim MoU dengan LKP Zakiyah Muaraenim

73
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM — Dalam Rangka Peningkatan SDM Warga Binaan untuk Membentuk Jiwa Berwirausaha LKP Zakiyah Muara Enim dan Lembaga Permasyarakatan kelas IIB Muara Enim lakukan Memorandum of Understanding (MoU) perjanjian kerjasama, Kamis (28/01/2021).

Kalapas Muara Enim, Herdianto menyambut baik atas kerjasama yang lakukan oleh LKP Zakiyah Muara Enim.

“Kami sangat senang dan menyambut baik atas kerjasama ini, semoga kerja sama yang kita lakukan ini berjalan dengan baik, dan bisa memberikan pelatihan dan bimbingan terhadap warga binaan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan menciptakan Wirausaha Mandiri” tuturnya.

Selain itu Pimpinan LKP Zakiyah Hasan Sazili menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari Kalapas Muara Enim.

“Terimakasih atas Memorandum of Understanding (MoU) ini, dan kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan. LKP Zakiyah sebagai Lembaga Pelatihan akan siap mensupport Lapas Muara Enim dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Kami juga tidak berhenti pada pemberian pelatihan dan LKP Zakiyah siap memperomosikan dan menyalurkan hasil produk-produk Warga Binaan yang menurut kami bisa bersaing dengan pasar di luar sana” ucap Hasan.