Beranda MuaraEnim Media, Dewan Pers dan Bupati Bicara Soal Muaraenim Kedepan

Media, Dewan Pers dan Bupati Bicara Soal Muaraenim Kedepan

85
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Ratusan pelaku Media, Dewan Pers dan Bupati Bicara Soal Muaraenim Kedepan, kegiatan ini dilaksanakan oleh bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Muaraenim, di Hotel Gerya Sentesa, Rabu, (13/11/2018).

Pertemuan yang dikemas dalam acara dialog dan audensi Bupati Muaraenim bersama ketua Dewan Pers Media dan Wartawan Se-Kabupaten Muaraenim ini, juga di isi pemaparan oleh Bupati Muaraenim, dan narasumber kegiatan ini, Ketua Dewan Pers, Yosef Rizal dan Sekjen PWI Sumsel Firdaus Komar.

Dalam laporannya Ketua Panitia melaporkan, Sinergi media dan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Muaraenim.

“Membina dan berhubungan dengan media, di gelar oleh humas dan protokol setiap tahunnya, dimana kerjasama dengan media sangat penting, karena media merupakan yang menjembatani pemerintah kepada masyarakat” Kata Kepala sub bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Muaraenim Elly Martini, dalam laporannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupti Muaraenim, Ir H Ahmad Yani, Wakapolres Muaraenim, Kompol Ari Sudrajad, SH, Sik, Ketua Dewan Pers, Yosef Rizal dan Sekjen PWI Sumsel Firdaus Komar, Suparmo SH Dari Kejari, serta ratusan wartawan yang bekerjasama dengan Pemkab Muaraenim.

Sampai berita ini di muat, acara masih berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here