BerandaSemendeMasyarakat Semende Terbantu Dengan Adanya Pelebaran Jalan Pulaupanggung-Segamit

Masyarakat Semende Terbantu Dengan Adanya Pelebaran Jalan Pulaupanggung-Segamit

316
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDE – Bupati Muaraenim H. Juarsa SH Canangkan program pembangunan infrastruktur Jalan yang lebih baik lagi di seluruh kabupaten Muaraenim.

Salah satunya seperti yang di ketahui belakangan ini proyek pelebaran ruas jalan dari desa Pulaupanggung-Segamit dengan harapan dapat memudahkan akses jalan penghubung Antara kecamatan Semende Darat Laut sampai ke Kecamatan Semende Darat Ulu.

Proyek Perluasan jalan Pulaupanggung-Segamit ini di harapkannya agar dapat membantu Akses jalan bagi masyarakat untuk mempercepat dan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Mengingat bahwa ruas jalan tersebut sangatlah sempit disertai banyaknya tikungan tajam dan jurang pembangunan ruas jalan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Muaraenim terhadap perkembangan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Muaraenim.

Raden Nasran Saat Di kunjungi awak media dikediamannya selaku kontraktor yang baru saja Selesai mengerjakan proyek pelebaran ruas jalan tersebut menerangkan kepada awak Media “saya sangat bersyukur sekaligus sangat mengapresiasi terhadap kepedulian pemerintah kabupaten Muaraenim dalam membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan diadakannya proyek perluasan atau pelebaran jalan ini sebagai guna membantu memperlancar gerak perekonomian masyarakat,”ujarnya kepada awak media, Senin (28/12/2020).

“Semoga Niat Baik pemerintah kabupaten Muaraenim Serta Dinas PUPR Dalam mendukung Memperlancar Pertumbuhan perekonomian Masyarakat Kabupaten Muaraenim Dapat Memberikan Manfaat seperti yang Di Harapkannya,”Pungkas Nasran.