Beranda Semende Masyarakat SDU Kecewa Anggota DPRD Asal Semende Tak Hadiri Musrenbang 

Masyarakat SDU Kecewa Anggota DPRD Asal Semende Tak Hadiri Musrenbang 

371
0
Laporan Mukadam – Erwin
 
Muaraenimnews, SEMENDE – Masyarakat di Kecamatan Semende Darat Ulu  (SDU) Kecewa terhadap Anggota DPRD dapil 4 khususnya dari Semende, betapa tidak undangan yang disampaikan untuk menghadiri musrenbang tahun 2020 di Kecamatan setempat malah tak di hadiri wakil rakyat ini.
 
“Kami sangat mengharapkan anggota DPRD dapil 4, khususnya asal semende untuk hadir di musrenbang ini, dengan harapan saat musrenbang kabupaten nanti, mereka dapat mengawal harapan kami di desa ini, karena jelas skala prioritas yang di hasilkan di musrenbang ini benar-benar kebutuham masyarakat, tapi kami menyayangkan wakil kami ini tak hadir,”  Kata M Nawawi  tokoh masyarakat Desa Pajarbulan kepada media ini, Kamis (30/1/2020), kepada media ini.
 
Dia menambahkan padahal dalam musrenbang kecematan SDU tahun ini nampak di hadiri Bapeda, pkk, Dinas  Perikanan, Dinas Pertanian dan seluruh istansi masyarakat yang terkait, namun wakil rakyat dari semende malah tak seorangpun terlihat.
 
“Tidak adanya perwakilan dari pihak DPRD dapil Empat, padahal dalam musrenbang ini kami perlu di dampingi anggota DPRD, karena merkea itu perwakilan rakayat daerah Kabupaten Muaraenim, khususnya kami di Kecamatan SDU,” pungkasnya.