Beranda Muara Enim MASYARAKAT MUARAENIM SUMBANG 52 JUTA UNTUK MUSLIM ROHINGYA

MASYARAKAT MUARAENIM SUMBANG 52 JUTA UNTUK MUSLIM ROHINGYA

8
0

Muaraenim News,  MUARAENIM – Kepedulian masyarakat di kecamatan Muara Enim dan Lawang Kidul,  Kabupaten Muaraenim,  Sumatera selatan terhadap krisis kemanusiaan di Myanmar yang menimpa kaum muslimin Rohingya,  patut di acung jempol,  betapa tidak empat hari penggalangan dana yang di lakukan beberapa organisasi masyarakat setempat telah mencapai Rp 50 juta lebih.

“Alhamdulillah, total aksi penggalangan dana  bantuan Rohingya di muara enim dan lawang kidul selama 4 hari…    Total Rp. 52.610.600,” tulis Ludi Jansi SE Ketua Karang Taruna Kabupaten Muaraenim di akun facebuk miliknya, Minggu,  (10/9/2017).

Selain itu ludi menulis untaian doa untuk para donatur yang telah menyisihkan sebagian kecil hartanya untuk kaum muslimin Rohingya.

“Semoga bantuan kecil dari kita masyarakat Muara Enim ini bisa membantu meringankan beban saudara2 qt di rohingya… semoga bantuan2 ini jg menjadi amal jariyah bagi qt semua. Amin Allahuma amin… ‘” tulisnya.

Menurut dia,  hasil dari penggalangan dana ini akan dikirim melalui rekening PKPU, besok pagi.

“Kami juga sampaikan kepada masyarakat, baik pedagang, pengguna jalan dan lainnya yang sempat terganggu dengan aksi solidaritas peduli Rohingya ini kami mohon maaf,  dan terima kasih kepada semua donatur, ” Kata  Ludi melalui pesan singkatnya.

Penulis : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here