Beranda Muara Enim Masyarakat Muaraenim Sambut Program Pro Rakyat AYOK JUARA 

Masyarakat Muaraenim Sambut Program Pro Rakyat AYOK JUARA 

34
0

 

Laporan Imam Muara Enim

Muaraenim News, MUARAENIM – Haji Juarsah  Balon Wakil Bupati Muara Enim datangi pangkalan pasir desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, Kamis (18/01/2018)

Pantauan awak media dilapangan, dalam kesempatan tersebut Haji Juarsah disambut baik langsung oleh Tgku Rusli dan puluhan karyawannya

Dikatakan Juarsah pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturrahim dan mengenalkan dirinya kepada Masyarakat Kabupaten Muara Enim sebagai Calon Wakil Bupati Pasangan Ir H Ahmad Yani MM.  Menyapa masyarakat dan geliriya langsung ke desa-desa seperti ini akan rutin dilakukannya

“Iya, Hari ini kita datangi pangkalan Pasir desa Muara Lawai, kemarin kita silaturrahim dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat desa Darmo, desa Tanjung Karangan dan desa Matas ” Ujarnya.

Selanjutnya Haji Juarsah memaparkan beberapa program unggulan yang akan menyentuh masyarakat kecil seperti sekolah gratis, berobat gratis, umroh gratis bagi guru ngaji, marbot masjid, dan kiyai, memberikan bantuan uang Rp2.500.000 untuk setiap kali ada musibah kebakran dan kematian,1000 jalan desa mulus, satu desa satu ambulance, satu kecamatan satu blandware.

“Insyaalh jika kami terpilih (Ahmad Yani – Juarsah) program pro rakyat ini akan kita realisasikan,” pungkasnya.

Sementara Fauzi salah satu karyawan pangkalan pasir tersebut dengan semangat dan penuh harapan pasti ketika mendengarkan paparan program unggulan Balon Bupati Wakil Bupati yang disingkat ‘Ayok Juara’  dikatannya dengan nada lantang inilah program calon kepala daerah yang akan menyentuh masyarakat kecil .

“Selama ini kami amati dari empat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati ini, kami melihat pasangan Pak Ahmad Yani -Juarsah lah yang benar benar akan menyentuh dan membantu masyrakat kecil seperti kami, kami berjanji akan ikut berjuang untuk mensosialisasikan program pro rakyat ini Pak” Ucapnya dengan semangat.

Ditempat yang sama juga disampaikan pemilik pangkalan pasir tngku Rusli dirinya siap berjuang untuk memenangkan pasangan Ayok-Juara. Sekarng masyarakat akan menilai program empat bacalon Bupati dan wakil Bupati ini, progran siapa yang menyentuh langsung masyarakat.

“Saya tadi Pak ketika Pak Juarsah memaparkan program pro rakyatnya, yang sangat saya bersyukur Pak Juarsah mengatakan akan memperjuangkan sekolah gratis dan berobat gratis, inilah yang sangat kami harapkan, sekarang kita orang kecil susah menyekolahkan anak apalagi jika sakit, kita tidak ada uang untuk  berobat dangan pelayanan yang baik. Untuk itu saya dan keluarga khususnya akan ikut berjuang untuk menjadikan Ahmad Yani-Juarsah (Ayok-Juara) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Priode 2018-2023 mendatang ” jelas Tgk Rusli.

Editor :Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here