Beranda Semende Masyarakat Kecewa dengan Pembangunan Jalan Cor Beton Ini

Masyarakat Kecewa dengan Pembangunan Jalan Cor Beton Ini

833
0

Laporan Andi Razak

Muaraenim News, SEMENDE  – Masyarakat Semende, Kecewa dengan pengerjaan proyek Jalan Cor Beton yang sedang dikerjakan di Desa Kotapadang hingga Gunungagung, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muaraenim, betapa tidak diduga proyek yang dikerjakan PT Rotari dikerjakan asal jadi.

Pantauan wartawan di lapangan, Senin (23/12/2019) di beberapa titik pengerjaan cor jalan ini menggunakan batu batu besar, sementara di sisi lain usai dikerjkan jalan mulai berdebu. 

Nasrul toko masyarakat Desa Gunungagung mengatakan, jalan cor beton yang sedang di kerjakan oleh PT Rotari terhitung suda dua bulan hari kerja ini pada musim kemarau menebar debu di sepanjang jalan yang di bangun jika musim hujan seperti sekarang ini jalannya tak cepat kering. “di duga pengerjaan jalan cor ini tidak sesuai spek atau standar adonan,” pungkasnya.

Sementara itu Rahmat pelaksana lapangan mengtakan, karena matrial blum datang, maka dirinya memasukan batu-batu besar di tengah badan jalan cor yabg sedang dikerjakan ini, hal ini dilakukannya untuk mempercepat pengerjaannya karena waktu semakin dekat.

“Gimana pak untuk mempercepat pekerjaan kita mengunakan batu yang besar karena material  yang biasa di gunakan belum datang,” pungkas Rahmat.