Beranda MuaraEnim Mancing di Kolam Irdan Pria Ini dapat Uang Rp 2 Juta

Mancing di Kolam Irdan Pria Ini dapat Uang Rp 2 Juta

120
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Sebanyak 63 pemancing dari Muaraenim, Semende dan Tanjungenim, serya dari nenerapa daerah di wilayah Kabupaten Muaraenim mengikuti uji keberuntungan dalam lomba mancing yang dilaksanakan Kolam Irdan di Jalan TPA Kelurahan Air lintang, Sabtu (29/2/2029).

Pantauan wartawan di lapangan, puluhan pemancing ini nampak seru mengikuti alur lomba yang di mulai dari pukul 10.00 wib dan berakhir pukul 14.00 wib.

Hasilnya beruntung dalam lomba ini, Pemenang pertama mendapat Rp. 2 Juta, Randi dari Trans Unit 8, Kedua mendapat uang Rp 1 Juta Riswanto dari Tanjungraja, Ketiga Ade dari Muaraenim mendapat Rp. 500 rubu.

Selain hadiah utama panitia juga menyediakan puluhan dorprize, termasuk dari media online muaraenimnews.com, sementara ikan emas di lepas untuk hari ini sebanyak 100 Kg.

Salah satu pemancing Hendra mengatakan, lomba mancing seperti ini kami harapkan, karena panitianya benar-benar bekerja dan punya aturan.

“Kan enak kalau seperti ini, lapak jelas, ikan di bawa dan di timbang panitia, jadi semuanya jelas, jadi kami pemancing puas,” ungkap Hendra.

Disisi lain Irdan pengelola kolam mengatakan, di kolamnya acap kali dilaksanakan lomba mancing ini, bahkan sudah dua kali menghelar lomba mancing hadiah sepeda motor.

“Kolam kita juga buka siang dan malam, dari pukul 07.00 – 17.00 wib, sementara malam darinpukul 18.00 – 01.00 wib, dan setiap hari sabtubkita gelar mancing bersama dengan tiket Rp. 50 ribu,” pungkas Irdan.