Beranda Muara Enim MALING BOBOL GENTENG SAAT TUAN RUMAH TENGAH TIDUR

MALING BOBOL GENTENG SAAT TUAN RUMAH TENGAH TIDUR

5
0

Muaraenim, News, PALI – Alpian Irozi (19) warga Dusun II Desa Purun, Kecamatan Penukal, Kabupaten Pali,  membobol rumah milik Maria (60), Desa setempat, Pemuda tanggung ini berhasil mengambil uang senilai Rp 2 juta dari dalam rumah korban. Hal ini diketahui berdasarkan Lp-B /127/ IX / 2017 /Sumsel / Res.Muara Enim / Sek.P. abab, tanggal 08 sept 2017.

Kapolres Muaraenim Lio Andi Gunawan SIK MPP,  melalui Kabag Humas AKP Arsyad mengatakan,  Kronologis kejadian pada hari jumat sekira pukul 03.00 wib ketika korban Maria terjaga dari tidur, dan melihat keadaan rumah sudah berantakan dan genteng atap rumah korban sudah terbuka.

“Melihat hal itu kemudian korban memeriksa barang-barang miliknya, ternyata uang milik korban yg disimpan dalam lemari sebesar Rp.2 juta sudah hilang diambil pelaku, berikut 1 (satu) buah HP merek Nokia 105, akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian lk. 2.350.000,” Papar Arsyad, Minggu (10/9/2017).

Sementara kronologis penangkapan, Arsyad menambahkan, pada hari sabtu tgl 09 september 2017 sekira pukul 22.30 wib diperoleh informasi tentang keberadaan pelaku yang sedang berada di depan balai Desa Purun.

“Info tersebut di tindaj lanjuti dengan dilakukan upaya penangkapan, tanpa perlawanan pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan dan dibawa ke mapolsek Penukal Abab guna dilakukan proses penyidikan,” Ungkap Arsyad.

Penulis : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here