Beranda Muara Enim MABED TAMBAH PASILITAS BANGUN MUSHOLAH DAN TEMPAT ISTIRAHAT

MABED TAMBAH PASILITAS BANGUN MUSHOLAH DAN TEMPAT ISTIRAHAT

169
0

Muaraenim News,  LAHAT  – Dengan bertambahnya pengunjung di wahana objek wisata di setiap akhir pekan seperti sabtu dan minggu, Akhirnya anak anak markas bedeng (MABED) mulai berbenah di sektor pasilitas penunjang objek wisata dengan membangun tempat sholat dan istirahat pengunjung di bukit peraduan tanjung beringin kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat belum lama ini.

Pasilitas pasilitas pendukung seperti tempat sholat, dan tempat buang air kecil dan tempat instirahat pengunjung ,mulai harus jadi pusat perhatian yang serius di tempat tempat objek wisata agar masyarakat bisa benar benar merasa aman dan nyaman saat berkunjung.

” Saat ini masih proses pengerjaan dan akan tahap penyelesaian tempat istirahat berupa pondok dan tempat sholat, serta seminggu lagi kita akan bangun WC ” Jelas Leo Wakil ketua MABED saat di hunbungi lewat telpon gengamnya senin (9/10).

Di katakan leo bahwa tujuan di bangunya dua pasilitas penunjang sekaligus agar masyrakat yang berkunjung tidak hanya di bebankan iuran namun di manjakan dengan pasilitas yang berimbang demi terwujudnya kenyamanan.

” Kita sudah mengambil iuran saat mereka berkunjung, wujudnya yaitu dengan memberikan pasiltas untuk pengunjung agar pelayanan berimbang,” Ungkapnya.

MABED juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh leluarga mabed yang ada di kabupaten lahat, dan juga pihak dinas terkait yang sudah memberikan pasilitas pasiltas pendukung lainya di wahana objek wisata bukit peraduan.

” MABED ada dan bisa karena masyarakat lahat dan juga dukungan dari semua pihak yang selama ini bekerja sama,” Pungkasnya.

Penulis  : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here