Beranda Tanjung Agung Luar Biasa Usia 3 Tahun Anak Ini Pintar Bahasa Inggris

Luar Biasa Usia 3 Tahun Anak Ini Pintar Bahasa Inggris

561
0

 

Laporan Bakri

Muaraenimnews.com,TANJUNGAGUNG-Viral di lansir dari unggahan video you tube seorang warga net anak berusia 3 tahun sudah mahir dalam berbahasa inggris, bagaimana tidak kagum seorang anak yang semestinya umur 3 tahun masih belajar berbicara lurus, nah anak yang satu ini berbeda, malah sudah bisa berbahasa inggirs bahkan dalam kesehariannya sudah bicara memakai bahasa ingris.

Ternyata yang mengunggah video tersbut adalah ibunya sendiri, lantaran ibunya bangga lalu merekam putrinya yang sedang belajar bersama ayahnya sehingga mengunggahnya ke Youtube.

Ketika di temui awak media, Awalnya sang ibu melihat lihat saja ketika anaknya sedang belajar bahasa inggris bersama ayahnya, tiba kemudian putrinya semakin mahir dan semakin pintar dalam belajar bahasa inggris.

“Karena merasa bangga dan kagum melihatnya yang begitu jenius berbahasa inggris kemudian kami langsung merekam momen momen kegiatan belajar putrinya bersama ayahnya yang sedang belajar bahasa inggris tersebut” ujar Riska sang ibu dari anak tersebut.

Sheyna adalah putri dari pasangan Drs. Marwan Jauhari dan Riska Handayani yang tinggal disalah satu desa Sugiwaras kabupaten Muara Enim.

“Drs Marwan Jauhari menyadari kelebihan putrinya mula sang ayah menanyakan kepada anaknya tentang bacaan mesin steam yang bertulisan simizu, dan langsung dibaca dengan benar oleh putrinya. Dari itu Sheyna mulai terbiasa berbicara bahasa inggris serta terus dilatih oleh orang tuanya.

Sejak usia 2 tahun 8 bulan sampai sekarang kurang lebih umur 3 tahun Sheyna mulai mengenali bahasa inggris yang setiap ia temukan, contoh seperti mainan anak anak, buah buahan makanan. Bahkan berdialog dengan orang lainpun sudah mahir menggunakan bahasa inggris. Dan kebenaran orang tuanya adalah seorang guru bahasa inggris yang saat ini sedang menjabat kepala sekolah di SMAN 1 Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim.

“Semoga putri kami ini menjadi harapan di masa depan dan menjadi kebanggaan keluarga yang memang sudah memiliki bakat sejak usia dini”. Harapnya

Yuk dukung putri kami dichanel youtube Sheyna Marone dengan cara like and subscrabe, dengan judul anak jenius dibawah umur 3 tahun bisa membaca tanpa mengeja dan berbahasa inggris.