Beranda Muara Enim LOMBA MANCING MERAH PUTIH KMM SUKSES

LOMBA MANCING MERAH PUTIH KMM SUKSES

159
0

Muaraenim News – Komunitas Mancing Muaraenim (KMM) menggelar lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Repoblik Indonesia Ke -72 tahun 2017.

Lomba mancing ini dikuti puluhan mancing mania yang tergabung dalam KMM  ini cukup seru,  karena memperebutkan beragam hadih menarik dan uang pembinaan.

Lomba ini dilaksanakan di kolam pemancingan Bang Ais Darussalam Kelurahan Aur Lintang Muaraenim. Lomba dimulai dari pukul 10.00 Wib dan berakhir pujul 15.00 Wib.

Adapun sumber dana lomba ini merupakan partisipasi dari berbagai pihak,  baik instansi pemerintahan,  perusahaan bahkan bakal calon wakil bupati setempat turut berpartisipasi menyumbangkan uang demi terialisasinya acara ini.

Salah satunya H Juarsa SH yang merupjan bakal calon Wakil Bupati Muaraenim ikut menymbangkan dana untuk perlombaan mancing merah putih ini.

Juarsa mengatakan,  dirinya sangat mendukung lomba dalam rangka memeriahkan hari jadi kemerdekaan ini,  maka apa yang diberikan merupakan kecintaannya terhadap tanah air ini.

“Sebagai putra daerah Muaraenim kita berusaha semaksimal mungkin ikut memeriahjan hut RI ini,  selain memupuk rasa persatuan dan kesatuan,  silhturrahmi harus tetap berjaln kepada semua pihak, ” kata H Juarsa.

Sementara Ahmad Syukri Ketua pelaksana lomba mancing merah putih ini mengatakan,  lomba mancing merah putih ini cukup diminati, buktinya ratusan pendaftar terpaksa di tolak karena oper kapasitas kolam.

“Sebenarnya peminat lomba mancing ini cukup ramay,  namun hal ini terpaksa kita batasi karena kolam yang kita sediakan ini hanya bisa menampung puluhan pemancing saja,” Kata Syukri.

Selain itu,  dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua panitia dan peserta mancing, terutama kepada H Juarsah yang telah ikut berpartisipasi mensuksekan acara ini.

“Acara ini mungkin tak bisa terlaksana dengan baik,  kalu tanpa kerja keras dan kebersamaan panitia dan donatur yang menyumbang untuk pelaksanaan lomab mancing ini, ” pungkas dia.

Penulis : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here