Beranda Tanjung Agung Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polisi Nobar Polmas

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polisi Nobar Polmas

33
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjungagung, lebih dekat dengan masyarakat lewat program Ngobrol Bareng Polisi  Masyarakat (Nobar Polmas), kegiatan ini aktif dilakukan oleh pihak kepolisian setempat, hari ini kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan itu, Rabu (14/11/2018).

Kegiatan ini di digelar  Sekitar pukul 09.00 WIB, yang dimulai dari simpang cempung Desa Paduraksa, ngobrol dengan masyarakat para tukang ojek, disini  d mereka meminta dibina oleh Polsek Tanjung Agung serta meminta bantuan dibuatkan Kartu identitas ojek.

Kemudian dilanjutkan ke Desa Embawang bertatap muka dengan Kepala Desa Pirliansah dan masyarakat sekitar membahas masalah kamtibmas yang ada di desa dan agar mengaktifkan kembali Pos Kamling.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui problem dan permasalahan yang ada di desa dan memberikan solusi serta meminta saran pendapat agar Polri khususnya anggota Polsek Tanjung Agung dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Kata Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here