Beranda MuaraEnim Lawan Covid-19 PDAM Lematang Enim Gelar Vaksinasi Perdana

Lawan Covid-19 PDAM Lematang Enim Gelar Vaksinasi Perdana

142
0

 

Laporan M. Zulfadli

Muaraenimnews.com,MUARAENIM-Lawan penyebaran Covid-19 PDAM Lematang Enim gelar vaksinasi perdana di kantor PDAM Lematang Enim .Rabu (16/06/2021).

Kegiatan vaksinasi ini digelar Dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Pj. Bupati Muara enim melalui Dinas Kesehatan Muara Enim No. 440/14/DINKES/2021 tanggal 21 Mei 2021 perihal pencegahan, pengendalian dan penaganan wabah pandemi corona virus disease 19 ( COVID 19) di perusahaan dalam Kabupaten Muara Enim.

Dalam giat ini Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono,SH mendapatkan kesempatan pertama untuk di suntik vaksin, kemudian diikuti oleh direksi dan pegawai PDAM Lematang Enim dengan jumlah 200 orang, yang sudah terdaftar untuk di vaksin.

Dalam penyampaiannya Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono, SH melalui Kepala bagian Humas Jhon Iskandar, SH mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan vaksinasi ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan ini sesuai dengan anjuran Pemerintah Republik Indonesia untuk penangan dan pencegahan Covid 19 kami khususnya di PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim sangat mengapresiasi hal ini,”ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan jika peserta yang sudah didaftarkan dalam vaksinasi tersebut belum mendapatkan gilran pada hari ini maka akan dilanjutkan keesokan harinya di Rumkit BAN Murara Enim.

“Adapaun jika peserta kita belum mendapatkan gilaran untuk divaksin pada hari ini maka bisa di lanjutkan keesokan harinya di kantor Rumkit BAN Muara Enim.” pungkasnya.