Beranda Sumsel Laporan Ke Kejari OKU, Abu Nawas di Sambut Hangat

Laporan Ke Kejari OKU, Abu Nawas di Sambut Hangat

91
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, OKU – Abu Nawas SH, mantan Kasi Intel Kejari Muaraenim, melakukan laporan pertama ke Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU), dirinya disambut hangat keluarga besar kejari setempat, Selasa, (31/7/2018).

Tiba di Kejari Oku sekitar pukul 10.00 Wib, dirinya langsung bertemu dan melaporkan dirinya sebagai Kasi Intel dengan Kajari OKU, Bayu Pramesti SH, di ruang kejari setempat.

Sebelumnya dirinya di sambut hangat Kasi intel, Didit Agung Nugroho SH, dan stafnya, serta Kasi BB, Ariyansyah SH, Kasi Pidsus Rio Sembiring SH, Kasubag BIN Ahmad Sazili SH MH.

Menurut Kasubag BIN, Ahmad Sazil SH MH, Mereka menyambut, kasi intel yang baru ini, lebih akrab dan serasa dekat, karena sebelumnya mereka sudah saling mengenal, dan begitu dekat, dan saat bertwmu di Kejari Oku, mereka lebih dekat lagi.

“Kita disini menyambut kk Abu, hari ini terasa hangat, karena memang sebelumnya kita sudah saling kenal dan memang dekat,” Kata Sazili.

Sementara Abu Nawas SH, mengatakan, ditugaskan dirinya, di Kejari OKU adalah tugas yang harus dilaksanakan. Disisi lain dia melihat ada kehangatan kebersamaan di tempat dia yang baru ini.

“Kita tetap menjalankan amanah atau tugas di tempat baru ini, disini insyallah kita tetap bekerja sebagaimana mestinya, sesuai dengan aturan dan perundangan yang ada,” Kata Abu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here