BerandaSMSILakukan Audiensi: SMSI dan Kejari Prabumulih Sepakat Sinergitas Bangun Kerja Sama

Lakukan Audiensi: SMSI dan Kejari Prabumulih Sepakat Sinergitas Bangun Kerja Sama

81
0

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, PRABUMULIH – Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Prabumulih, sepakat membangun sinergitas serta kerja sama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

Salah satunya mendukung program Jaksa Bina Desa Wisata yang merupakan salah satu program unggulan yang diinisiasi Topik Gunawan SH MH selaku Kepala Kejari Prabumulih yang sudah berjalan sejak awal tahun 2021 tadi.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kejari Prabumulih, Topik Gunawan SH MH didampingi Kasi Intelijen Hendra Gunawan SH, saat menerima audiensi perwakilan Pengurus Daerah SMSI Kota Prabumulih, Selasa (30/3/2021) pagi, di ruang kerjanya.

Topik menjelaskan, pada tahun 2021 ini Kejari Prabumulih memiliki program Jaksa Bina Desa Wisata, sejumlah pegawai kejaksaan terlibat intens dalam program tersebut.
“Melalui program Jaksa Bina Desa Wisata ini kami mendatangi desa-desa yang ada di Prabumulih, bertemu dan berdiskusi termasuk memberikan pencerahan untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum di masyarakat,” katanya.

Menurut Kajari Prabumulih, pihaknya sangat mengharapkan kedepannya bersama SMSI Prabumulih dapat terbangun sinergitas dalam pemberitaan maupun program-program edukasi terhadap masyarakat.
“Semoga pertemuan saat ini menjadi awal terbangunnya sinergitas antara SMSI dan Kejaksaan Prabumulih kedepannya,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua SMSI Prabumulih, Donni SH didampingi sejumlah pengurus juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diberikan Kejari Prabumulih. “Terima kasih atas sambutan hangat kejaksaan. Dan dalam hal ini, kami juga siap mendukung program-program kerja kejaksaan. Seperti halnya sangat mendukung program Jaksa Bina Desa Wisata ini,” tandasnya.

Sementara kegiatan audiensi perwakilan Pengurus SMSI Kota Prabumulih pagi tadi, diketahui berlangsung hangat dan penuh canda.