Beranda Sumsel Lagi Truck Angkutan Batubara Hantam Rumah Warga

Lagi Truck Angkutan Batubara Hantam Rumah Warga

146
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, LAHAT – Sebuah truck angkutan batubara yang sarat muatan, Menabrak rumah warga  di Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Akibat kejadian ini  rumah milik Sardin ini rusak di bagian teras.

“Semalamtu sekitar pukul 19.00 Truck ini nampak tak bisa dikendalikan laju kendaraannya, ternyata roda depan sebelah kanan pecah, dan akhirnya menabrak rumah pak Saridin ini,” Kata salah seorang warga setempat, Senin, (4/6/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat peristiwa itu terjadi, di rumah saridin baru saja selesai mengadakan buka bersama keluarga besarnya, sehingga penguhuni rumah yang masih cukup banyak berhamburan keluar.

Selain itu supir truck batubara ini, tidak sendiri, dirinya ditemani anak dan isterinya.

Pagi ini nampak pihak perusahaa, supir dan beberapa warga setempat lagi melakukan evakuasi truck tersebut yang masih berada di depan teras rumah sardin.

“Teras rumahkami hancur akibat di hantam, truck batubara ini, beruntung sedang tidak ada keluarga saya yabg lagi duduk di teras, kalau tidak saya yakin makan korban,” Kata Saridin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here