Beranda Tanjung Agung LAGI POLSEK INI SANTUNI MASYARAKAT KURANG MAMPU

LAGI POLSEK INI SANTUNI MASYARAKAT KURANG MAMPU

66
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung melaksanakan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Tanjungagung, lewat programnya Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah) setiap hari jumat memberikan bantuan tersebut hari ink personil Polsek Tanjung Agung, Jum’at, (8/3/2019) menyalurkan bantuan di Desa Lubuk Nipis Kecamatan Tanjung Agung.

Bakti Sosial ini terlihat pihak polsek memberikan bantuan berupa Sembako dan santunan kepada Masyarakat yang memang membutuhkan.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM kepada wartawan mengatakan, tujuan giat ini untuk lebih dekatnya polisi dengan masyarakat. karena  polri ada dan peduli dengan masyarakat, maka dari itu pihaknya berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi Masyarakat, serta Bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan masyarakat karena polisi adalah bagian dari Masyarakat.

“Kegiatan ini insyaallah akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Jum’at ke Desa-desa yang berbeda dalam Kecamatan Tanjung Agung,” pungkas Kapolsek

Dengan adanya Giat ini Kepala Desa Iubuk Nipis mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak kepolisian terutama Polsek Tanjung Agung yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada warganya yang benar-benar kurang mampu dan membutuhkan serta mereka sangat tersentuh atas partisipasi Polisi kepada Masyarakat.

Giat tersebut didampingi oleh Kepala Desa Iubuk Nipisdan  perangkat Desa. Sementra personel Polri yang turut dalam giat ink Kanit Sabhara Ipda Efeni, Bripka Arda Billi,  Kanit Binmas Aiptu H. Panjaitan, Kasi Humas Bripka Hendri Yadi, Bhabinkamtibmas Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham, Brigadir Irwansyah, Brigadir Bustanil Arifin, Brigadir Dwi Yatmoko, Brigadir Tetra Agus, Brigadir Coyan Enzani
dan Brigadir Hadi Prasetyo.

Berikut Data-data masyarakat yang menerima bantuan tersebut yaitu :

1.Nama :Tinam
   Umur :120 tahun
   Ket : Tuna netra, tuna karya, lumpuh
   Alamat : kp 1 desa Lubuk Nipis

2.Nama : Naim
   Umur : 72 tahun
   Ket : Dissabilitas,  tuna karya
   Alamat : kp.1 Desa Lubuk Nipis

3.Nama : Nurdap
    Umur : 78 tahun
    Ket : tuna karya, struke
    Alamat : Desa Lubuk Nipis

4.Nama : Tima
   Umur : 90 tahun
   Ket : Lumpuh,  tuna karya
   Alamat : Kp. 3 Desa Lubuk Nipis

5.Nama : Dima
    Umur : 89 tahun
    Ket : Tuna karya,  lumpuh
    Alamat : Kp. 3 Desa Lubuk Nipis