Beranda Tanjung Agung KONSISTEN BERIKAN KENYAMANA UNTUK MASYARAKAT

KONSISTEN BERIKAN KENYAMANA UNTUK MASYARAKAT

128
0

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Pasar Tumpah (Kalangan) di Wilayah Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, yang berada di jalan lintas sumatera selalu menjadi penyebab terjadinya kemacetan. Kehadiran anggota Polsek Tanjungagung yang konsisten mengatur lalu lintas dan membantu masyarakat di jalan lintas itu cukup efektif mengatasi kemacetan.

Berdasarkan penelusuran media ini diketahui, Polsek Tanjung Agung dengan program yang dicanangkan kapolseknya, Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenmas), dengan cara selalu menjaga kamtibmas dan menjaga stabilitas kenyamanan warga termasuk mengatur lalu lintas polisi-polisi ini giat berada di tengah-tengah masyarakat.

Hari ini Senin (18/3/2019) aparat kepolisian ini tetap konsisten mengatur lalu lintas di jalan lintas sumatera yang ada Pasar Tumpah di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung.


Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, kepada wartawan mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan pengaturan di jalan umum dan sekaligus pengamanan Kalangan di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung, serta titik-titik yang rawan kemacetan.

“Patenmas merupakan wujud aplikasi tugas dan tanggungjawab kepolisian, apalagi seperti kalangan dan daerah rawan kemacetan dan ini membutuhkan kehadiran Polisi, untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Papar Arif.