Beranda MuaraEnim Komunitas Sriwijaya Membaca Buka Taman Baca Geratis

Komunitas Sriwijaya Membaca Buka Taman Baca Geratis

22
0

Laporan Febriansyah

Muaraenim News, MUARAENIM – Buku adalah gudang ilmu benar kata pepatah, hari minggu 12 Agustus 2018, di kolam Retensi Muaraenim, komunitas Sriwijaya Membaca membuka taman baca gratis dan tempat belajar anak-anak, banyak pengunjung yang berdatangan baik itu dari kaum anak-anak muda hingga tua.

Rudi guru SMP 2 mengatakan, dirinya sempat mengunjungi taman baca tersebut bersama keluarga, potensi dan minat baca masyarakat sangat terlihat dengan ramainya pengunjung taman baca ini, saya secara pribadi sangat mendukung adanya taman baca ini.

“Dengan harapan taman baca ini nantinya akan mampu berdampak pada minat terutama anak-anak agar bisa bermain sambil belajar, jadi anak – anak tidak merasa jenuh, ” kata Rudi.

Betapa meriahnya juga dihadiri oleh komunitas Madridista Muaraenim, Gendhing Kosmer untuk menarik pengunjung sekitar, hasil tersebut dapat membuktikan bahwa warga Muaraenim masih banyak yang minat membaca.

Ketua umum sriwijaya membaca Muaraenim Quraysh Muhammad Khalif, ” saya harap taman baca ini menjadi kegiatan rutin agar berdampak kedepannya menjadi Muaraenim cerdas yang semangat akan pendidikan, ” tutup Quraysh saat dikonfirmasi wartawan Selasa (14/8/2018).

Edithor Yonki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here