Beranda Lawang Kidul Komunitas Pencinta Kucing Lawangkidul Berbagi Tajil

Komunitas Pencinta Kucing Lawangkidul Berbagi Tajil

97
0

Laporan Rudiyansyah

Muaraenim News LAWANG KIDUL – Dalam rangka kegiatan di bulan Ramodhon, komunitas pencinta kucing Tanjung Enim, melaksanakan kegiatan Sosial berbagi takjil, di simpang empat depan munomen Tanjung Enim, Kecamatan Lawangkidul, Kabupaten Muara Enim, Jumat (25/5/2018)

Komunitas yang di kukuhkan oleh Dr.Hj. Shinta paramita Sari, SH MHum, bertempat gedung kamar Bola Bukit Asam, minggu (29/4/2018).Komunitas yang berangotakan hampir mencapai 50 Orang. komunitas pencinta kucing  salah satu bagian dari relawan Tiga Jari. Shinta – Syuryadi.

Dwi Hidayati selaku ketua komunitas pencinta kucing mengatakan, Dalam kegiatan sosial ini sekaligus memperkenalkan telah ada komunitas kucing di daerah ini, seketariat di, Rumah Gerry, Jalan Lintas Baturaja, Km 1,5 Tanjung buhuk, Tanjung Enim.

“Semoga masyarakat lebih mencintai kucing yang ada di rumah kita, janganlah mengagap kucing itu hama, dan kepada pihak pemeritah dan perusahan agar bisa memperhatikan dan membatu dalam melaksanakan beberapa program kesehatan maupun steril dan lainya”harapnya.

Mariyanto (48) masyarakat Lawang Kidul mengukapkan, ini suatu kegiatan yang sangat positif, ini sangat membantu masyarakat apa lagi yang dalam perjalan contohnya supir –  supir truc, ojek juga tukanh becak.

“Semoga komunitas ini mendapat support dari pihak  pemerintah dan perusahan yang berada di sekitar Lawang Kidul, karna komunitas ini mencintai hewan terutama kucing”harapnya.

Motto, komunitas pencinta kucing ini, Dek pacak miare Dek nyekse Jadilah. Sahabat SAPE KITE, (Sayang dan Peduli Kucing Tanjung Enim)

Edithor Hafiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here