Beranda Sumsel Kompol Padmo Ariyato Resmi Jabat Komandan Batalyon C Polopor Belitang Sat BRIMOB...

Kompol Padmo Ariyato Resmi Jabat Komandan Batalyon C Polopor Belitang Sat BRIMOB POLDA SUM – SEL 

85
0
Laporan: Budi/ Anton
MuaraenimNews, OKU TIMUR —
Mutasi kerja di suatu instansi pemerintahan adalah suatu hal yang biasa dilakukan, itulah namanya dinamika roda organisi berjalan, dan itu memang harus dilakukan dan dialami oleh semua anggota POLRI yang ada diwilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sama halnya  pisah sambut seperti yang terjadi di Batalyon C Pelopor Belitang Sat Brimob POLDA  Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada Selasa, (02/04/2019). Kompol Padmo Ariyanto,S.I.K resmi jabat Komandan Batalyon C Pelopor Belitang Sat Brimob Polda Sumatera Selatan, menggantikan Kompol Eko Sumaryanto,S.I.K yang saat ini resmi jabat Komandan Batalyon B Lubuk Linggau Sat Brimob POLDA  Sumatera Selatan.
Kompol Eko Sumaryato,S.I.K mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan saudara seperjuangan selama ini, meski tidak satu Kantor lagi namun jiwa kita tetap satu untuk NKRI,Untuk Pancasila, dan untuk Bhinneka Tugal Eka.
Tetap semangat saudara -saudaraku tugas dan perjuangan kita masih panjang dalam menjalankan tugas negara, bermasyarakat, berkarer dan yang paling utama tujukkanlah hasil kerja nyata “seraya mata tajam berkaca – kaca dan terukir senyum manis diwajahnya”
Masih Kompol Eko Sumaryanto, dirinya juga mengucapkan banyak termakasih kepada adek kita yang semangatnya patut jadi teladan selain dia Aktivis dan Jurnalis Anti Korupsi, dia juga seoarang Ustadz muda yang sudah kondang dimedia sosial, dia adalah Ustadz Kanda Budi Aliansi.
Selamat datang kepada Ustadz Kanda Budi Aliansi, kami dari Batalyon Polopor C Belitang Sat Polda Sumsel mengucapkan  selamat datang atas kehadirnya diacara pisah sambut dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih, yang selama ini sudah mendukung, mengawal dan merilis semua berita agenda kegiatan BRIMOB Belitang OKU Timur.
Kompol Eko mengatakan kepada Kanda Budi Aliansi dan Tim Wartawan Delik Hukum, dirinya titip Kompol Padmo Ariyanto yang sekarang sudah resmi menjabat sebagai Komandan Bataliyon Polopor C Belitang Sat POLDA Sumatera Selatan. Jalinlah kerja sama yang baik, saling koordinasi, dan jaga hubungan silaturahmi jangan sampai putus, itulah kunci maraih sukses ” Ujarnya”
Sementara itu Kompol Padmo Ariyanto Komandan Batalyon Polopor C Belitang Sat Brimob POLDA Sumsel yang baru juga mengucapkan terimakasih atas dukungnya, arahan dan pesan dari Kakak Senior Kompol Eko,  super, luar biasa, dan kita juga berdo’a Kampol Eko karernya cepat naik dan cepat dapat JOB jadi Kapolres (Amiin).
Untuk Ustadz Kanda Budi Aliansi saya ucapkan salam kenal salam siturahmi, mari kita jaga hubungan ini dengan baik dan kita ukir dalam hati bahwa kita adalah saudara. Untuk kedepannya sudah pasti kita akan bersinergi, berkoodinasi dan jalin emosional kerja sama yang baik. Sekali lagi mohon dukungan kepada teman – teman seperjuangan, rekan – rekan Media, LSM, Ormas, Badan, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat,  kita bukan siapa – siapa tanpa kerja sama yang baik “Pungkasnya dengan Penuh Semangat”
Edithor : Rudi yansyah