Beranda MuaraEnim Kolam Renang Tirta Enim di Buka Untuk Umum

Kolam Renang Tirta Enim di Buka Untuk Umum

45
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARA ENIM – Dalam rangka memenuhi kebutuhan Hiburan serta tuntutan masyarakat Muara Enim dan sekitarnya , Akhirnya Kolam renang Tirta Enim di Launcing untuk umum oleh dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga Muara Enim minggu ( 5/8) yang di buka oleh Assisten II Muara Enim Amrullah Jamaludin mewakili Pj Bupati Teddy Meyluansyah S.STP.

Dalam sambutanya yag di bacakan oleh Assiaten II Amrullah Jamaludin , kegiatan Louncing pada hari imi merupakan salah satu bentuk bukti telah di bukanya Kolam renang Tirta Enim untuk masyarakat umum .

“Kegiatan Lomba renang antar diinas ,instansi dan Perusahaan pada hari ini menandai di bukanya penggunaan Kolam Renang Tirta Enim untuk umum ” .

kolam renang yang di bangun oleh PTBA Tanjung Enim di serahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Muara enim pada tahun lalu diharapkan agar dapat di gunakam secara Maksimal , baik untuk pembentukan dan melahirkan Atlet Renang di kabupaten Muara Enim , dan juga dapat dimanfaatkan  oleh masyakat Muara Enim secara umum , untuk memenuhi kebutuhan Hiburan warga masyarakat.

” Mari kita jaga dan manfaatkan semaksimal mungkin Kolam Tirta enim ini, jangan sampai rusak dan terbengkalai ” .

Sementara Itu Kepala Disbudpora Muara Enim , Drs H Rusdi Hairullah saat di bincangi disela selah  kegiatan teraebut mengatakan. Kolam renang ini di kelola oleh Disbudpor  Muara enim dan  akan kita kelola sebagaiman Mestinya bak untuk Umum maupun untuk kegiatan olah raga . kita akan maksimalakan pemanfaatanya , untuk kegiatan olahraga renang nanti kita akan berkordinasi ke dinas maupun badan apakah dapat dimanfaatkan untuk kegiatan latihan maupun kegiatan lainya .

Sementaravitubntuk kegiatan masyarakat umum nanti kita akan kelola secara Frofesional dan kita tunggu Pertuaran daerah ( Perda )nya dulu berapa tarif yang di ambil untuk Umum .

Hadir dalam kegiatan louncing tersebut adalah  Direktur Oprasinal umum PTBA Suryo Eko , JM UPTE Suhedi dan Kapolres Muara Enim Dandim 0404 Muara Enim,Kajari , Kepala Dinas dan Kepala Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Kepala BNNK , Pelajar dan Karyawan perusahaan BUMN dan BUMS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here