Beranda MuaraEnim KKN Relawan Covid-19 STI.Tarbiyah Muaraenim Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat Lubuk Empelas

KKN Relawan Covid-19 STI.Tarbiyah Muaraenim Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat Lubuk Empelas

115
0

Laporan Andi Razak

Muaraenim News, MUARAENIM – Guna tingkatkan kesehatan ditengah pandemi covid-19, mahasiswa KKN STI Tarbiyah Muaraenim angkatan XIX untuk kali pertama gelar senam sehat bersama masyarakat Lubuk Empelas yang digelar di lapangan desa setempat. Minggu (27/09/2020).

Kegiatan ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diketahui juga Instruktur senam pada kegiatan tersebut merupakan siswa MTs. Negeri 1 Muara Enim dibawah binaan Suyatno, S.Pd. dengan membawakan 6 senam sekaligus.

Terlihat masyarakat Desa Lubuk Empelas sangat antusias dengan diadakannya senam ini.

Kepala Desa Lubuk Empelas, Farizal sangat mendukung kegiatan dari mahasiswa KKN relawan Covid-19 tersebut.

“Kami atas nama pemerintah desa tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepan kegiatan ini terus berjalan dengan baik,” Ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Hidayatullah selaku mahasiswa KKN Relawan Covid -19 mengaku sangat bersyukur dengan suksesnya acara ini.

“Untuk yang pertama kalinya digelar acara ini sangat menarik antusias masyarakat guna menerapkan pola hidup sehat, tantunya kami selaku penyelenggara sangat bersyukur dengan suksesnya kegiatan pada pagi ini,” Ucapnya.

Dayat juga berharap nantinya kegiatan ini dapat terus berjalan meskipun masa KKN nanti telah usai, “Kita berharap juga kegiatan ini terus berjalan seperti sekarang ini meskipun pasca KKN nanti,” Harapnya.