BerandaMuaraEnimKKN Relawan Covid-19 STI.Tarbiyah Muaraenim Bagikan Sembako

KKN Relawan Covid-19 STI.Tarbiyah Muaraenim Bagikan Sembako

162
0

Laporan M.Zulfadli

Muaraenim News, MUARENIM – Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muaraenim gelar pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Lubukempelas. Kecamatan Muaraenim Kabupaten Muaraenim. jumat, (9/10/2020).

Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu program dari kelompok KKN Relawan Covid 19 Angkatan XIX STI. Tarbiyah Muaraenim di Desa Lubukempelas.

Kegiatan ini tentunya sangat didukung penuh oleh Pemerintah Desa Lubukempelas dan di apresiasi oleh masyarakat setempat.

Kepala Desa Lubuk Empelas, Farizal sangat mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Relawan.

“Kami selaku Pemerintah desa sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN ini semoga ini juga menjadi ladang amal ibadah untuk para adik-adik yang tengah berjuang saat ini,”Ucap Kepala Desa.

Sementara itu Hidayat selaku perwakilan mahasiswa KKN STI Tarbiyah Muara Enim mengungkapkan, “bahwa kegiatan ini merupakan program dari kami selaku mahasiswa KKN yang sudah terjadwal, semoga ini membantu penerimanya,” Ungkapnya.

Hidayat juga mengatakan bahwa Desa tempatnya KKN ini sudah dianggapnya seperti desa sendiri dan banyak program sudah dilakukan timnya disana.

“Kami sudah merasa memiliki tentunya kami betah berada di sini dan Lubukempelas sudah seperti desa kami sendiri kami sangat senang ditempatkan disini tentunya apapun program pemerintah desa dan kegiatan masyarakat kami pun dengan senang hati jika dilibatkan,” Pungkas Dayat.