BerandaMuaraEnimKetum PBSI Muaraenim Gelar Rapat Koordinasi Penyusunan Kinerja Organisasi

Ketum PBSI Muaraenim Gelar Rapat Koordinasi Penyusunan Kinerja Organisasi

202
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, MUARAENIM – Ketum PBSI kabupaten Muaraenim gelar Rapat Koordinasi penyusunan Kinerja PBSI yang di Gelar Di GOR PANCASILA Kabupaten Muaraenim, Jum’at (06/11/2020).

Kegiatan ini terpantau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam Sambutannya Angga Satria Menyampaikan Kepada Segenap Anggota kepengurusan PBSI yang sempat Hadir.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT pada hari ini kita semua masih di beri kesehatan dan masih bisa berkumpul bersama dalam keadaaan sehat Semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT dan Dihindarkan dari wabah Covid-19 yang sedang marak ini,”ucap Angga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu dan saudara sekalian sudah dapat hadir untuk memenuhi undangan, Sesuai hasil Muskab PBSI pada tanggal 22 Oktober 2020 beberapa waktu lalu saya terpilih sebagai ketua umum Pengkab PBSI Kabupaten Muaraenim dengan masa Bhakti 2020-2024 kepercayaan yang telah di amanahkan kepada saya ini Inshaallah akan saya jaga dan gunakan sebaik-baiknya Untuk Kemajuan PBSI MuaraEnim ke depannya,” Sambung nya dalam sambuatan di acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketum PBSI kabupaten Muaraenim mengajak semua anggota yang tergabung dalam kepengurusan PBSI Muaraenim masa Bhakti 2020-2024 untuk bisa saling mendukung dalam kerjasama sesuai bidang-bidang yang sudah di amanahkan untuk di jadikan tanggungjawab.

“Saya yakin dengan dukungan bapak ibu Serta pengurus PBSI sekalian kita bisa maju dan mampu bersaing dengan Pengkab/pengkot PBSI lainya” Harap Angga.

“Memang saya belum berpengalaman dalam organisasi PBSI ini akan tetapi saya Akan Terus Berusaha Keras Semaksimal mungkin untuk bisa mendukung program-program PBSI Muaraenim kedepannya” Ujarnya

Angga Berharap supaya prestasi olahraga bulutangkis Muaraenim dapat lebih baik lagi kedepannya,”untuk upaya yang akan kita lakukan membuat program kerja jangka pendek,menengah dan Jangka panjang”tutupnya.