BerandaMuaraEnimKetum GP Ansor Muaraenim : Bukan Kebetulan Ketum PP GP Ansor Menjadi...

Ketum GP Ansor Muaraenim : Bukan Kebetulan Ketum PP GP Ansor Menjadi Menteri

137
0

Laporan Ali

Muaraenim News, MUARAENIM – Terpilihnya Ketum PP GP Ansor KH. Yaqut Chalil Qoumas Menjadi Menteri Agama tentunya menjadikan kebanggaan tersendiri untuk Kader-kader GP Ansor, tak terkecuali Ketum GP Ansor Muaraenim Imam Syafei.

Diakhir Tahun ini Ketua Umum GP Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas. Diberikan kepercayaan untuk duduk di Menteri Kabinet Kerja 2 Presiden Jokowi, mengantikan Menteri Agama Fachrul Rozi yang di Reshufle.

Ketua GP Ansor Muara Enim Imam Syafei menyatakan sebagai kader GP Anshor dirinya sangat bangga dan berbahagia dengan diangkatnya Ketum PP GP Ansor tersebut.

“Sebagai Kader GP Ansor turut berbangga atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden menunjuk Pimpinan Tertinggi Ansor Banser sebagai menteri Agama Republik Indonesia,dan saya rasa ini bukan sebuah kebetulan, ini merupakan pilihan yang tepat” Ucap Imam Ketua GP Ansor Muara Enim kepada awak media Muaraenim News, Rabu (23/12/2020).

“Atas nama Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Muara Enim mengucapakan Selamat dan sukses untuk Gus Yaqut, semoga amanah dan diberikan Keberkahan dalam memimpin”pungkasnya.