Beranda Gunung Megang Kepergok Curi Sepeda Motor Pemuda ini diamankan Tim Trabazz Polsek Gumeg

Kepergok Curi Sepeda Motor Pemuda ini diamankan Tim Trabazz Polsek Gumeg

26
0

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Randi Saputra (29) dan satu orang temannya inisial F (dpo) harus berurusan dengan hukum, pasalnya keduanya diketahui  Herwanto (35) pemilik sepeda motor yang hendak dicuri oleh keduanya, di rumah korban Dusun I Desa Cintakasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 19.00.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Randi yang tercatat sebagai warga Dusun III, Desa Sinardewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali ini bersama temannya, kedapatan saat melakukan aksi pencurian dengan pemberatan (curat) sepeda motor milik Herwanto di dalam rumahnya.

Saat keduanya tengah beraksi itulah korban mendengar ada suara mencurigakan (kletek) didepan rumahnya. Kemudian Herwan keluar rumah dan melihat pelaku sedang berusaha menghidupkan motor miliknya, pelaku terkejut melihat ada korban dan berlari meninggalkan motor curian itu.

Selanjutnya korban bersama tim Trabazz polsek Gunungmegang serta saksi – saksi langsung melakukan pengejaran terhadap  pelaku, dan pada akhirnya pelaku dapat diamankan. selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan kepolsek gunung megang.

“Kita sudah mengamankan  pelaku, berijut barang bukti berupa satu unit Sepeda motor Beat Street warna hitam tanpa plat, satu unit Sepeda motor  Beat Street warna silver tanpa Plat, satu bilah senjata tajam milik pelaku dan jaket milik pelaku. Selain itu kita maaih melakukan pengembangan,” papar Fery.