Beranda Tanjung Agung Kembali Polsek Tanjungagung Laksanakan Giat Patenmas

Kembali Polsek Tanjungagung Laksanakan Giat Patenmas

107
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjungagung melakukan giat “Paten Mas”(Polisi Ada Ditengah Masyarakat) dan sekaligus menindaklanjuti “Commander Wish Kapolda Sumsel” , Senin (16/12/2019), sekira Pukul : 07.00 Wib, berlokasi di kalangan Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim.

Personil Polri yang bertugas yakni :  IPDA.Epni. M. Dani, AIPTU. Edi Susanto, BRIPKA. Coyan, BRIGPOL Akbar, BRIGPOL Irwansyah dan BRIGPOL. Tetra Agus

Seperti biasa Polsek Tanjungagung melaksanakan giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan kalangan serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.

“Giat ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjungagung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Tanjungagung AKP. Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M

Kali ini giat Patenmas Polsek Tanjungagung kembali di diberi jempol oleh sejumlah masyarakat, dalam penuturan mereka bahwa, pada masa Kapolsek inilah masyarakat merasa lebih dekat dengan kepolisian.

“Akrab dan bermasyarakat, kamipun tidak segan bercengkrama kepada polisi khususnya Polsek Tanjungagung, ” tandasnya.