BerandaSumselKekerasan Terhadap Pers, Diduga Oknum Petugas Samsat Keroyok Wartawan

Kekerasan Terhadap Pers, Diduga Oknum Petugas Samsat Keroyok Wartawan

565
0

Laporan Ali Saiin

Muaraenim News, OGAN ILIR – Kembali lagi terjadi kekerasan terhadap jurnalis kali ini diduga oknum petugas Samsat Kabupaten Ogan Ilir yang melakukan kekerasan tersebut.

Korban tersebut berasal dari media sorot news yang diketahui bernama Made Sri seluke (50).

Saat ini korban Tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan muka.

Istri korban tak kuasa menahan tangis karena tidak tahu Apa penyebab pengeroyokan kepada suaminya tersebut.

“Kami akan membawa masalah ini ke jalur hukum agar kami bisa meminta kepada polisi untuk mengambil tindakan atas perbuatan mereka yang tidak manusiawi ini sebab suami saya adalah tulang punggung kami bila terjadi sesuatu dengan suami saya saya Bagaimanakah nasib anak-anak saya”ujar istri korban sambil mengutuk perbuatan keji tersebut.

Sementara itu menyikapi hal tersebut Saripudin renek selaku pimpinan redaksi media online dan cetak sorot news membenarkan perihal pengeroyokan yang dialami oleh wartawan nya.

Saripudin menyampaikan dan menyarankan Apapun permasalahannya pihaknya akan tetap menyerahkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian mengenai penanganan musibah yang dialami wartawannya tersebut.

” semuanya akan kita serahkan kepada pihak yang berwajib saya yakin pihak yang berwajib pasti akan memberikan solusi terbaik terkait masalah ini, “pungkasnya.