Beranda Tanjung Agung Kehadiran Polisi di Kalangan Paduraksa Mendapat Tanggapan Positf dari Masyarakat

Kehadiran Polisi di Kalangan Paduraksa Mendapat Tanggapan Positf dari Masyarakat

48
0

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung melaksanakan giat Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenmas), di Pasar Tumpah  (Kalangan) di Desa Paduraksa,  Kecanatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Senin, (22/7/2019), giat ini mendaoat tanggapan positif dari masyarakat, baik pelaku pasar, maupun lengendara yang melintas di jalur tersebut.

Sumarni salah seorang pelaku pasar menyampaikan,
Dulu pasar kalangan di Paduraksa ini terkenal macet, namun dengan kehadiran Polisi ada disini, setidaknya ada perubahan dimana parkir liar tdk ada lagi begitu pula tukang minta-minta parkir jg tidak ada, jadi jalan sudah lancar dan aman bagi masyarakat.

Senada disamoaikan Yanto salah seorang warga setempat mengatakan, kehadiran polisi, telah membawa dampak positif di tengah-tengah kalangan di desa Paduraksa.

“Sekarang parkiran sudah tertib dan tidak mengganggu arus jalan, sehingga kemacetan tidak panjang seperti dulu. Ini berkat dari Polsek Tanjung Agung yang dari subuh sudah menertibkan parkir di pasar kalangan paduraksa,” ujar Yanto.

Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, selain melaksanakan giat pengaturan pagi dijalan umum dan sekaligus pengamanan Kalangan pihak polsek melaksanakan pengamanan di titik-titik yang rawan kemacetan,  dan hal ink membutuhkan kehadiran polisi.

“Kita sekaligus antisipasi jambret ataupun copet, untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Arif.