Beranda Tanjung Agung Kedepankan Silaturrahmi Jaga Keamanan Jelang Pemilu

Kedepankan Silaturrahmi Jaga Keamanan Jelang Pemilu

38
0

Laporan Zul Kurnain

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Pemilihan umum Presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legeslatif tinggal 20 hari lagi, untuk menjaga kamtibmas di wilayah ini polsek Tanjungagung mengedepankan silaturrahmi dengan masyarakatbsetempat. Hal ini dilaksankan pihak bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung denga  melaksanakan program Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobarpolmas). Giat ini dilaksankan di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Selasa (26/3/2019) pukul 10.00 Wib pagi tadi.

‌Kegiatan yang dilaksanakan Door to Door System (DDS) Sambang ke Desa Tanjung Agung menjalin silaturahmi bersama masyarakat. Dalam giat ini pihak polsek memberikan sosialisasi himbauan kamtibmas Siap Mendukung Pilpres, Pileg tahun 2019 Aman, damai dan sejuk di Kabupaten Muara Enim.

Pihak kepolisian juga menghimbau  masyarakat untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan Kegiatan ini lebih mengedepankan kebersamaan antara Polisi dan Masyarakat sehingga terjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

“Kita berharap dengan mengedepankan silaturrahmi, sehingga tidak ada batas antara Polisi dan Masyarakat, karena anggota Polsek Tanjung Agung juga merupakan bagian masyarakat Kecamatan Tanjung Agung dan bukan untuk ditakuti,” Ujar Kapolsek yang mendalat penghargaan polsek terbaik beberapa waktu lalu ini.

Personel Polri yang turut melaksanakan giat ini Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham Maulana, Brigpol Tetra Agus, Brigpol Coyan Enzani,  Brigpol Bustanil Arifin, Brigpol Dwi Yatmoko, Brigpol Hadi Prasetyo dan Brigpol Irwansyah.