Beranda Tanjung Agung Kedapatan Mencuri di Sekolah Kedua Pemuda ini di Tangkap Tim  Lebah

Kedapatan Mencuri di Sekolah Kedua Pemuda ini di Tangkap Tim  Lebah

62
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Adi Purnawan (30) Andi Bin Muldi  (24), keduanya warga Desa Tanjung Karangan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, di tangkap  tim Law Enforcement and Brave to Action Honeslty (Lebah) Polsek Tanjungagung, setelah keduanya kedapatan mencuri kipas angin dan ampli, di SDN 26 Desa Tanjungkarangan beberpa waktu lalu, Rabu (27/2/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kronologi kejadian pada hari Jumat, (8/2/2019) lalu, sekira Pukul 22.00 Wib, Wariono Apriansyah  (45) warga Kampung II Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, hendak membuka pintu SDN 26 saat itu dirinya melihat jendela belakang ruang perpustakaan telah terbuka dan koncinya sudah rusak, siketahunya telah terjadi tindak pidana pencurian.

Setelah mengetahui kipas angin dan ampli bel milik SDN 26 Desa Tanjung Karangan hilang,  dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Agung untuk ditindak lanjuti.

Setelah menerima laporan tersebut Kapolsek memerintahkan tim lebah melakukan penyelidikan, setelah mendapatkan informasi pelaku akan menjualkan kipas angin dan ampli, tim dipimpin langsunh kapolsek langsung melakukan upaya paksa atau menangkap terhadap kedua pelaku pencurian di rumahnya masing-masing.

“Setelah berhasil kita tangkap di kediamannya, keduanya kita bawa ke mako Polsek Tanjung Agung untuk di mintai keterangan lebih lanjut. Semwntara kerugian korban Rp. 4 juta, bb yang kita amankan satu unit kipas angin merk miyako dan satu unit ampli,”  kata Akp Arif Mansyur SH Sik MM, kepada wartawan.