Beranda Tanjung Agung Kedapatan Bawa Sabu Chandra diamankan Satuan Polsek Tanjung Agung

Kedapatan Bawa Sabu Chandra diamankan Satuan Polsek Tanjung Agung

171
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Chandra Buana (42) Warga Desa Tanjungagung, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim ini, harus berurusan dengan dengan hukum, pasalnya dirinya kedapatan membawa, memiliki, menyimpan, membeli serta menguasai Narkotika jenis sabu-sabu , dirinya  melanggar pasal 112 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Barang bukti yang kita amankan dari tersangka berupa, plastik klib bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu sebanyak dua paket kecil. Sepeda motor jenis Yamaha Mio Sporty warna hitam tanpa Plat nomor polisi, dan Handpone Nokia warna biru orange,” Kata Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono, SH Sik MH, melalui Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM kepada wartawan, Senin, (3/12/2018).

Berdasarkan infirmasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kronologis penangkapan
Sekitar pukul 15.00 wib, Kemari Sore, Minggu, (2/12/2018), Kapolsek Tanjung Agung memimpin apel giat razia Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan)(KKYD).

Giat ini dilaksanakan di depan Polsek Tanjung Agung, yang pada saat itu diteruskan kepada Piket Pawas Polsek Tanjung Agung Aiptu Zamhari Ps Kanit Provost.

Tidak lama pada saat kegiatan razia ini, melintas seorang pengendara SPM Yamaha Mio Sporty warna hitam tanpa plat nomor polisi, pada saat dihentikan pengendara SPM tersebut sempat mengelak dihentikan kendaraanya dan pengendara SPM ini terlihat membuang plastik klip bening dari tangan kiri, setelah dilakukan introgasi, tersangka mengakui bahwa plastik klib bening yang diduga berisi narkotika merupakan miliknya yang disimpan ditangan kiri untuk dipakai dirumahnya.

“Tersangk berusaha menghindar dari polisi, pelaku langsung membuang barang bukti berupa plastik klib bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, dan dirinya mengakui itu merupakan milik dirinya, saat ini pelaku diamankan dan diproses unit Reskrim Polsek Tanjung Agung,” Pungkas Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here