Beranda Tanjung Agung Kehadiran Polisi Ini Menambah Rasa Aman Bagi Masyarakat

Kehadiran Polisi Ini Menambah Rasa Aman Bagi Masyarakat

49
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjungagung melaksanakan “PATEN MAS” (Polisi Ada Ditengah Masyarakat) yang dilaksanakan pada ari Jum’at (18/10/2019), sekira jam : 07.00 s/d selesai, bertempat di Pasar Tumpah / kalangan di Desa Seleman Kecamatan Tanjungagung Kabupaten Muaraenim.

Personel Polri yang ikut dalam pelaksanaan hari ini yakni BRIPKA DEDY DAHLIN, BRIPKA FEBRI PRAMANA, BRIPDA DEPRA dan BRIPDA YOGI. S

Dalam PATENMAS kali ini Polsek Tanjungagung melaksanakan giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah/Kalangan di desa Seleman serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kehadiran kami ialah untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, juga yang terpenting bahwa Polsek Tanjungagung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar kapolsek Tanjungagung ini.

Alhamdulillah situasi kegiatan kita hari aman lancar serta kondusif, tidak ada kejadian yang tidak diinginkan, semua berjalan dengan apa yang kita harapkan.

Sementara itu Sadi sopir angdes mengatakan, memang jalan lintas di kalangan sangat rawan macet, dikarenakan transaksi jual beli kalangan berada dipinggir jalan, apalagi jika ada mobil-mobil besar seperti tronton lewat, dapat dipastikan akan macet.

“Dengan kehadiran aparat kepolisian yang terjun langsung mudah-mudahan aktivitas jalan lintas akan semakin kondusif,” tandas Sadi.