Beranda Lawang Kidul KARIMA Bersama CSR PTBA Mengadakan Kegiatan Dalam Rangka Merayahkan Hari Besar islam.

KARIMA Bersama CSR PTBA Mengadakan Kegiatan Dalam Rangka Merayahkan Hari Besar islam.

80
0

Laporan : Rudi yansyah

Muaraenim News, LAWANG KIDUL — keluarga remaja mesjid jami’ Bukit Asam (KARIMA), bekerja sama dengan CSR PTBA mengadakan kegiatan dalam rangka merayahkan hari besar islam mengadakan berbagai kegiatan perlombaan, sabtu (01/12/2018).

Dalam merayakakan hari besar islam KARIMA bekarja sama dengan CSR PTBA, mengadakan bebagai macam acara maupun perlombaan yang mana kegiatan di laksanakan bertempat di Masjid jam,i Bukit Asam Tanjungenim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim. Kegiatan ini mulai, Selasa (20/11/2018) mulai pukul 08.00 – 16.00 Wib, dengan tema,Trainning penyembuhan penyakit dengan cara Islam. Bertempat di Mesjid Jami’ Bukit Asam, dan di lanjutkan pada hari sabtu
(01/12/2018)  dengan tiga perlombaan, marawis, dan Tahfidz Quran. Minggu (02/12/2018) lomba Fashion show dan Lomba Nasyid.
Abdurasyid lufi ketua pelaksana, dalam kata sambuatnya menuturkan, pada hari ini kita kita mengadakan acara falam rangka memeriahkan hari besar umat islam dengan berbagi acara, yang mana acara ini bekerja sama dengan CSR PTBA,  kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada perserta lomba dan ibu bapak yang ikut hadir pada acara kita ini.
Ustadz Wirsal selaku manajemen PTBA mengatakan,, untk memeriyahkan dalam rangka maulid KARIMA berkerja sama dengan CSR PTBA , mengadakan berapa kegiatan untuk memeriakan hari besar islam.
Teimakasih kepada pihak mesjid jam,i Bukita Asam yang sudah memfaslitasi tempat dan kepada adik adik KARIMA saya ucapkan banyak terima kasih karna sudah melaksankan acara di hari besar islam, yang mana telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses terlebih lagi kepada CSR PTBA yang telah mensuport dana, katanya.
“Dengan adanya acara seperti ini saya harap agar kita lebih mencintai mesjid dan memakmurkan mesjid,” harapnya
Adapun perlomba yang di selenggarakan, Nasyid SMA sederajat (sekabupaten), Marawis untuk Ibu-ibu Taklim, hapalan Juz 30 untuk TK, SD dan smp, serta Fashion show untuk anak usia 4-7 tahun,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here