Beranda Lawang Kidul Kapolsek Lawang Kidul Membantu Pemasangan Listrik Warga Dan Berbagi  Sembako

Kapolsek Lawang Kidul Membantu Pemasangan Listrik Warga Dan Berbagi  Sembako

178
0

 

Laporan : Rudi yansyah.

Muaraenim News, LAWANG KIDUL -Jumat berbagi selogan yang sangat tepat untuk kegiatan yang dilaksanakan jajaran polsek Lawang Kidul, pada jumat (6/12/2019) sekitar pukul 08.30 Wib/ sampai selesai.

Adapun kegiatan yang di lakukan membagiakan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah hukum polsek Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim. Kegiatan hari ini mengujungi rumah ibu Supri Didaerah  Buluran Talang Jawa, Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidu. Kabupaten Muara Enim.

Kapolsek Lawang Kidul turun langsung dalam giat tersebut bersama personelnya diantaranya para Kanit,para kasi,dan Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Jowono SH. SIK.MH, melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim , SH.MM. Mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari jumat dan sekaligus menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sumsel.Kegiatan Jumat berbagi” BANG LAKI ” ( BHAYANGKARA LAWANG KIDUL ) ini akan rutin dilaksanakan Polsek Lawang Kidul setiap hari Jumat,

Melakukan kegiatan Bhakti Sosial dan memberikan bantuan berupa ” “Sembako dan santunan sekaligus memberikan bantuan Pemasangan Aliran listrik  yang mana memang warga tersebut belum terpasang aliran Listrik selama ini nunpang dengan tetangga

Masyarakat yang menerima bantuan : Ibu Supri, kurang lebih 60 Tahun , Buluran Talang Jawa .Kel. Pasar Tanjung Enim Kec. Lawang Kidul Kab. Muara Enim, pada saat ini keadaan Ibu Supri mengalami Aputansi Kaki Kirinya dikarenkan penyakit Diabetes yang di deritanya.Tujuan kegiatan tersebut untuk menunjukan bahwa Polri ada dan dekat dengan Masyarakat Khusunya Polsek Lawang Kidul ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat kepada masyarakat, serta bukti nyata Polsek Lawang Kidul menyatu dengan Masyarakat dan Polsek Lawang Kidul adalah bagian dari Masyarakat Kecamatan. Lawang Kidul, Kata Azizir Alim.

“Selama ini ibu supri menumpang aliran listrik dengan kakanya yang disamping rumah, sudah 5 hari ini aliran listrik tidak terpasang lagi (diputus) karna hal tersebut kapolsek berinisiatif untuk membantu ibu supri, sehingga nantinya bisa teraliri aliran listrik yg selama 20 tahun lebih menumpang dengan tetangga.,” Tambah Azizir Alim Kapolsek Lawang Kidul.

Dalam giat iniPolsek Lawang kidul menurunkan Personel, Kapolsek Lawang Kidul ( AKP Azizir Alim, SH,MM ). Kanit Binmas Polsek Lawang Kidul ( Ipda Agusugianto ).

Kanit Res Polsek Lawang Kidul Ipda Toni. dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul.

Sumber Polsek Lawang Kidul.