Beranda Muara Enim Kapolsek Ini Tak Sungkan Takziah di Rumah Duka

Kapolsek Ini Tak Sungkan Takziah di Rumah Duka

142
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Apa yang dilakukan Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH SIk MM ini, patut di apresiasi, dirinya tak sungkan berkumpul bersama di tengah masyarakat, bahkan dirinya selalu menyempatkan diri takziah di rumah duka warga Kecamatan Tanjungagung.

Giat Polisi Ada di Tengah Masyarakat (Patenmas) ini ternyata mampu mengubah paradigma masyarakat tentang kepolisian.

Giat tersebut dilaksanakan Kamis (29/11/ 2018) Sekitar pujul 18.30 wib, kapolsek hadir langsung melaksanakan Takziah di kediaman Sairi (Alm) Desa Tanjung Karangan Kecamatan Tanjung Agung.

Nampak dirinya memberikan santunan kepada keluarga yang berduka, mengikuti acara yasinan, bertatap muka dengan keluarga dan masyarakat.

Giat tersebut bertujuan untuk dapat menghibur keluarga yang ditinggalkan dan saling menambah silaturahmi kepada warga di desa dan saling mengenal satu sama lain.

“Kami ingin mengubah pandangan di masyarakat untuk tidak takut terhadap Polisi karena Polisi adalah bagian dari masyarakat. Maka dari itu kita dari Polsek Tanjung Agung berkomitmen dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Kata Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur Sh Sik MM, kepada wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here