Beranda PANANG ENIM Kapolsek dan Camat Panangaenim Berikan Sembako dan Santunan Untuk Masyarakat

Kapolsek dan Camat Panangaenim Berikan Sembako dan Santunan Untuk Masyarakat

147
0

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, PANANGENIM – Program Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah) Polsek Tanjungagung kian ramai diperbincangkan hal ini karena program yang satu ini dapat menyentuh langsung masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Hal ini terbukti banyaknya unsur lain yang mulai turut dalam giat ini, seperti halnya Camat Panangenim Mei Fajar Haryadi S.Sos yang turun langsung bersama Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM.

Hari ini Jumat (14/6/2019) Kapsek bersama Camat Panangenim ditemani Kasi Pelayanan Umum Baharudin dan Kades Padangbindu Insarlan san Kadus V Sunaryo, turun langsung ke Talang tinggi (talang Sidodadi) Desa Padang Bindu Kecamatan Panang Enim (dusun terluar dari wilkum Polsek Tanjung Agung).

Kapolsek beserta rombongan melaksanakan giat sambang desa sekaligus melaksanakan giat Bhakti Sosial dan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako)  dan memberikan Santunan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

Kapolsek mengatakan, tujuan giat ini untuk menunjukkan bahwa Polri ada dan dekat dengan masyarakat, dan pihaknya datang hingga ke pelosok desa, yang memang membutuhkan,

“Polsek Tanjung Agung juga ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi Masyarakat serta bukti nyata kita menyatu dengan masyarakat, karena kita adalah bagian dari Masyarakat Kecamatan Panang Enim. Kegiatan ini insyaallah akan selalu dilaksanakan setiap hari Jum’at ke desa-desa yang berbeda di seluruh Kecamatan  Tanjung Agung dan Panang Enim,” Papar Arif.

Sementar itu Kadus V Sunaryo mengucapkan terimakasih atas giat dan program baru dari Polsek Tanjung Agung, karena program seperti ini  sangat menyentuh dan di butuhkan warga.

“Semoga giat ini terus dilaksanakan, karena selama menjabat jadi kadus dari thn 2000, baru kali ini ada kegiatan dari Polsek Tanjung Agung yang kami nilai bermanfaat,” pungkasnya.

Personel Polri yang langsung terjun ke lapangan Kapolsek Tanjung Agung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM, Para Kanit, Para Kasi dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungagung Agung.

Berikut data 5 (lima) orang masyarakat yang menerima bantuan tersebut yaitu :

1. Nama : Paryono
    umur  : 37 Th
    pekerjaan : Tani
    alamat : Dusun V Sidodadi
                    Desa Padang Bindu
2. Nama : Salimun
    umur : 40 Th
    pekerjaan : Tani
    alamat : Dusun V Sidodadi
                    Desa Padang Bindu
3. Nama : Rasup
    umur : 40 Th
    pekerjaan : Tani
    alamat : Dusun V Sidodadi
                    Desa Padang Bindu
4. Nama : Ngarni
    umur : 50 Th
    pekerjaan : Tani
    alamat : Dusun V Sidodadi
                    Desa Padang Bindu
5. Nama : Yuli
    umur : 37 Th
    pekerjaan : Tani
    alamat : Dusun V Sidodadi
                   Desa Padang Bindu