Beranda MuaraEnim Kapolres Upayakan Pelayanan Terpadu Untuk Masyarakat Muaraenim

Kapolres Upayakan Pelayanan Terpadu Untuk Masyarakat Muaraenim

144
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM- AKBP. Afner Juwono, SH, SIK, MH. Upayakan pelayanan terpadu untuk masyarakat Muaraenim, hal ini disampaikannya dalam acara peresmian gedung Sanika Sadyawada, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Rabu, (19/02/2020)

Kapolres Muaraenim mengatakan didirikannya Gedung Sanika Sadyawada menjadi satu ruang publik untuk memberi pelayanan yang baik dan mudah dalam melayani masyarakat.

Adapun pelayanan yang diberikan adalah perpanjangan SIM dan pembuatan SKCK, prosesnya juga tidak berbelit-belit hanya duduk di 3 loket dan hasilnya langsung di cetak, ini tentunya kami lakukan untuk memberi pelayanan perima kepada masyarakat Muaraenim, semoga masyarakat Muaraenim semakin percaya kepada Polres Muaraenim, kita bisa baur-membaur untuk melakukan pembangunan di daerah Muaraenim.

Kapolres Muaraenim berharap dengan adanya Gedung Sanika Sadyawada ini masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik.”Saya berharap dengan adanya Gedung Sanika Sadyawada ini masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dan semakin percaya dengan Polres Muaraenim,” ungkpnya.

Kemudian Kapolres juga menambahkan bahwa nantinya dengan diresmikannya gedung ini masyarakat bisa dengan muda mengurus semua urusannya dengan Polres Muaraenim. “Kami berharap dengan adanya Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu ini masyarakat dapat dengan muda mengurus keperluan di Polres Muaraenim tutupnya.