Beranda MuaraEnim Kapolres muara Enim Adakan SosialisasiZona Integritas

Kapolres muara Enim Adakan SosialisasiZona Integritas

152
0
Laporan : Rudi yansyah
MuaraenimNews, MUARAENIM  –Kapolres muara enim AKBP Afner Juwono, SH., SIK., MH. Mengadakan sosialisasi membangun Zona Integritas menuju Wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi bebas melayani pada satker Polres Muara Enim kepada seluruh elemen masyarakat,  di kantor kecamatan Kota Muara Enim, Rabu (27/03/2019).
kegiatan Kapolres Muara Enim beserta Kabag Ren, Kasat lantas dan.KBO.sat Binmas pada.hari Selasa, 26 Maret 2019.
Kegiatan yang di laksanakan Polres muaraenim bertempat di aula kantor kecamatan muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.
Adapun susunan acara,:
Pembukaan. Pembacaan Doa.Sambutan camat Muara Enim ( diwakili sekcam sdr Herwansyah ). Sambutan Bapak Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwino, SH,SiK,MH dan dilanjutkan dengan paparan kapolres Muara Enim.
5. Tanya jawab.
6. Selesai.
7. Foto bersama.
Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwino, SH, SiK, MH.menyampaikan, Polres Muara Enim termasuk salah satu Polres yang ditunjuk sebagai polres yang membangun zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK)  dan wilayaj birokrasi bersih melayani (WBBM).  Dengan dasar : ST KAPOLDA NO : ST/45/REN.2.3/I/2019 TGL 10 JAN 2019, katanya.
Afner menambahkan, sebagai Polres yg ditunjuk, Polres Muara Enim menyiapkan sarana dan prasarana pelayanan publik yang baik, terpadu dan nyaman. personil polres Muara Enim harus melayani publik dengan maksimal, nyaman dan sesuai sop. tidak dibenarkan melakukan tindakan korupsi atau pungli dalam setiap pelayanan publik.  masyarakat diharapkan merasa dilayani dengan baik dan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan, tambahnya.
Dalam Kegiatan dihadiri oleh, Sekcam Kota, para lurah kecamatan kota, para kepala desa kecamatan kota, tokoh agama,  tokoh adat,.masyarajat, pemuda, sekecamatan kota muara enim. Lsm, pegawai kantor kecamatan kota.