Beranda Sumsel Kapolres Lahat Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Pulau Pinang dan Kasi Humas

Kapolres Lahat Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Pulau Pinang dan Kasi Humas

354
0

Laporan Irhamudin

Muaraenimnews.com, LAHAT – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara serah terima jabatan Kapolsek Pulau Pinang dan Kasi Humas Polres Lahat yang bertempat di lapangan Mapolres Lahat sekira pukul 13 wib.(Rabu 25/08/2021).

Giat tersebut terlaksana berdasarkan surat telegram Kapolda Sumsel ST/764/VII/Kep/2021 tanggal 13 Agustus 2021.

Hadir di upacara tersebut Waka Polres Lahat Kompol Jossy Andrianto ST.MM, PJU Polres Lahat, Perwira Polres Lahat, Kapolsek dan anggota Polres Lahat.

Dalam rangkaian kegiatan apel upacara serah terima jabatan itu Kapolres Lahat melantik Iptu Amrin Prabu sebagai Kapolsek Pulau Pinang menggantikan AKP Irwan Edy yang mendapat tugas baru menjadi Samapta Polres Pagar alam, dan Iptu Sugianto sebagai Kasi Humas Polres Lahat menggantikan Iptu Hidayat yang mengalami masa pensiun.

Dalam sambutannya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. Dia menyampaikan dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yg rotadi tugas atau pejabat yang mendapatkan jabatan baru.

“Mutasi yang dilaksakan oleh pimpinan Polri, selalu berorientasi kepada kebutuhan organisasi di kesatuan dalam rangka promosi jabatan serta dalam rangka penyegaran bagi personel polri, oleh karena itu dengan adanya mutasi tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kerja yang baru dan dedikasi yang lebih baik serta dapat menambah pengalaman tugas yang baru, saya pribadi dan dalam rangka dinas mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Irwan Edi atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Lahat, serta terima kasih kepada Iptu Hidayat dalam dalam pengabdiannya menjadi anggota Polri yang sebentar lagi masa pensiun,” ujar Kapolres Lahat.

AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dia berharap kepada semua personel Polres Lahat yang mendapatkan jabatan baru, semoga kita semua senantiasa diberikan kelancaran, kesuksesan, serta diberikan kesehatan dan keselamatan oleh oleh Allah SWT.