Beranda Lawang Kidul Kades Tegal Rejo Lantik Tiga Perangkat Desa

Kades Tegal Rejo Lantik Tiga Perangkat Desa

26
0
Laporan : Rudiyansyah, Lawangkidul

Muaraenim News LAWANGKIDUL – Kepala Desa Tegal Rejo Tedi Harsoyo, melantik tiga perangkat desanya, di Balai adat Guno Mulyo Desa setempat, Senin, (29/1/2018).

Adapun perangkat desa yang di lantik dinataranya, Sekretaris desa (Sekdes), Kepala Urusan (Kaur) Pelayanan dan Kaur keuangan.

Pihak Kecamatan Lawangkidul Burlian Efendi mengatakan, karna sekdes yang lama sudah di bertugas di kecamatan maka di adakan penggantian yang di angkat oleh kades dan di dilantik sekaligus di ambil sumpah hari ini.

“Semoga kedepanya perangkat yang sudah di lantik hari ini bisa memberikan yang terbaik bagi Desa maupun masyarakanya” himbaunya.

Sementara Tedi harsoyo, Kades Desa Tegalrejo, kita hanya menjalankan aturan dan undang-undang yang ada untuk menggantikan dan melatik tiga perangkat.

“Harapansaya kedepanya dengan telah di lantiknya kepengurusan yang baru bisa mamberikan yang terbaik untuk masyarakat maupun Desa kita” himbaunya.

Fanjari, Direktur bumdes dengan pelantikan perangkat yang baru kedepan kinerja dan pelayanan desa lebih lancar dan bersahaja dalam melayani masyarakat desa tegal rejo.

Pelantikan ini Di hadiri camat Lawang Kidul, Babinsa,Babinkantibmas, KUA Lawang Kidul, Kadas Tegalrejo,Ketua BPD, ketua Lkm, Dirut dan pengurus Bundes,kepala Dusun, Rukun tetangga,Toko masyarakat, Toko Agam, serta empat Toko masyarakat.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here