BerandaSemendeKades Seritanjung Sukses Realisasikan Padat Karya Tunai Jalan Lingkar Desa

Kades Seritanjung Sukses Realisasikan Padat Karya Tunai Jalan Lingkar Desa

358
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDE – Desa Seritanjung Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muaraenim Sukses Realisasikan Padat Karya Tunai Jalan Lingkar Desa DD 2020 tepatnya di dusun Dua desa Seri Tanjung Rabu,(07/10/2020).

Kegiatan sosial yang akan dikerjakan oleh pemdes Seritanjung ini di dampingi oleh pemerintah setempat berjalan lancar dan hikmat dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan di Tengah pandemi ini.

Dalam kegiatan ini turut hadir mendampingi Babinsa Koramil Semendo 404-06 Serda Edy Supriyanto, Bhabinkamtibmas Polsek semendo
Bripka Jon Warizal Sirajudin, Pendamping Dana Desa kecamatan Riki, Pendamping Dana Desa Amran, serta Unsur masyarakat setempat.

Kepala Desa Seri Tanjung dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya kepada masyarakat desa Seri Tanjung.

“Saya berharap Dengan di adakannya kegiatan sosial ini kami atas nama pemdes Seritanjung merealisasi Padat Karya Tunai Jalan Lingkar Dusun Dua ini Dengan Menggunakan Anggaran Dana Desa 2020 semoga bisa memberikan manfaat untuk semua masyarakat Desa Seri tanjung khususnya”.tutur Gupran selaku Kades Seri tanjung

Tak Ingin Melalaikan protokol kesehatan iya juga Sampaikan kepada Semua Unsur-unsur yang hadir dalam pelaksanaan Realisasi Padat Karya Tunai DD-2020 untuk selalu ingatkan terkait Protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

” Kami ingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun menggunakan air bersih dan mengalir, Menjauhi kerumunan massa, Selalu Menjaga jarak (physical distance)Serta Selalu Menjaga kebersihan lingkungan sekitar”.tutupnya.