Beranda MuaraEnim Juarsah Terima Audensi Pengurus Pemuda Muhammadiyah

Juarsah Terima Audensi Pengurus Pemuda Muhammadiyah

157
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenim News, MUARAENIM – Bupati Muaraenim H Juarsah SH, menerima audensi Pemuda Muhammadiyah Muaraenim, di ruang rapat Serasan Sekundang, pemkab setempat, Senin (11/1/2021). 
 
Dalam sambutannya Ketua Pemuda Muhammadiyah Muaraenim Tata Amrillah mengatakan, hari ini pengurus Pemuda Muhammadiyah muaraenim, bersyukur dapat di terima Bupati Muaraenim H Juarsah dalam audensi ini. “Akhir November 2020 lalu telah terbentuk kepengurusan, dimana 46 orang pengurus daerah, dan 7 cabang, dan Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi otonom di bawah naungan Muhammadiyah,” Kata Tata.
 
Sementara itu ketua panitia pelantikan kepengurusan pemuda muhammadiya Muaraenim, Abi Nurwadani mengatakan, mohon pemuda muhammadiyah diterima di kabupaten Muaraenim, dan dapat terjalin kerjasama.
 
“Kami siap mensuport dan mendukung sepenuhnya, pemerintah Kabupaten Muaraenim,” pungkas dia.
 
Bupati Muaraenim H Juarsah menyampaikan selamat, dan memberikan suport kepada pemuda muhammadiyah yang sudah terbentuk, dan akan dilantik nantinya.
 
“Harapan saya pemuda muhammadiya dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten muaraenim,  menjaga keamanan, ketertiban, serta membantu pembangunan muara enim untuk rakyat,” ungkap Juarsah.
 
Terkait pelantikan Juarsah menyampaikan siap mensuportnya, sesuai dengan aturan yang ada. 
“Terimakasih atas suportnya, dan saya mengajak kita semua selalu bersinergi, kita berkewajiban membuat situasi yang lebih kondusif, dan jangan mudah terprofokasi, dan menjaga kondusifitas, namun pemerintah itu perlu dikoreksi demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Muaraenim, berkaryalah, sesuai dengan AD ART organisasi,” papar Juarsah.
 
Asisten 1, Emran Tabrani menyampaikan, organisasi masyarakat ini, khususnya pemuda muhammadiyah, punya tujuan yang baik untuk membantu pemerintah Kabupaten Muaraenim.
 
“Semoga organisasi pemuda Muhammadiyah Muaraenim, dapat berjalan dengan baik, dan lancar,” pungkasnya.