Beranda MuaraEnim Juarsah : Mari Saling Mengingatkan dan saling Rangkul

Juarsah : Mari Saling Mengingatkan dan saling Rangkul

173
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenim News, MUARAENIM – H Juarsah SH, Bupati Muaraenim, mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling mengingatkan dan saling rangkul dalam membangun Kabupaten Muaraenim yang 
Agamis, berdaya saing, mandiri sehat dan sejahterah. Hal ini disampaikannya di acara syukuran menepati balai agung serasan sekundang, (Bass), rumah dinas bupati, Senin (18/1/2021).
 
“Atas nama, pribadi keluarga dan pemerintah Kabupaten Muaraenim, kami memohon doa supaya dalam menjalankan roda pemerintahan tidak ada halangan dan rintangan, dan selalu diberi kekuatan untuk muara enim Agamis, berdaya saing, mandiri sehat dan sejahterah,” ungkap H Juarsah.
 
Dalam menjalankan roda pemerintahan ini, H Juarsah berharap dapat menjalankan program merakyat ini hingga tuntas dan tetap bermanfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Muaraenim. Dari itu H Juarsah meminta dukungan, kerjasama, dan selalu saling mengingatkan dari semua element. 
 
“Mari bersatu padu, saling rangkul, dan saling mengingatkan, dan tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, untuk muaraenim yang merakyat ini,” pungkas Juarsah.
 
Kesempatan ini Juarsah, meminta doa juga untuk Kapolres Muaraenim, yang juga baru bertugas di bumi serasan sekundang ini.
 
Dalam syukuran ini, di gelar peramalan pembacaan yasin, dan doa bersama. Dalam syukuran ini juga nampak mengikuti protokol kesehatanm.  hadir para alim ulama, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan anggota DPRD Kabupaten Muaraenim.